Menginap di Villa Air Natural Resort Lembang Serasa di Jepang

0
8

Lembang adalah salah satu daerah wisata di Bandung yang paling digemari. Lokasinya yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah, membuat lembang diramaikan oleh tempat-tempat menyenangkan untuk dikunjungi. Antara lain Gunung Tangkuban Perahu, Maribaya, De Ranch, Observatorim Bosscha, Air Panas Ciater hingga kampung daun.

Dan ada satu tempat penginapan yang wajib kamu kunjungi disana. Yaitu  Villa Air Natural Resort. Villa satu ini terletak di dalam komplek Istana Bunga di kawasan Parongpong Lembang, Bandung Barat.  Setiap bentuk villanya dirancang ala kota Jepang, mulai di dalam ruangan sampai luarnya dihiasi bunga bunga yang menawan dipandang, menginap di sini benar-benar menawarkan suasana liburan yang berbeda.

Villa Air Natural Resort Lembang
Villa Air Natural Resort Lembang

BACA JUGA :

Museum Transportasi di The Heritage Palace Solo sudah Resmi Dibuka

Malang Night Paradise tempat Liburan yang Keren dan Memberi Edukasi

Udara pegunungan Lembang yang sejuk dipadu dengan desain villanya yang unik menjadi kelebihan Villa Air Natural Resort ini. Dengan tanaman hias yang cantik serta kolam-kolam buatan disetiap teras villa, membuat suasana Jepang sangat terasa disini. Dari mulai pintu yang dibikin dengan model sliding, kisi kisi jendela yang berkotak kotak dan meja ruang keluarganya juga dirancang meyerupai tradisi negeri Sakura.

Villa Air Natural Resort Lembang
Villa Air Natural Resort Lembang

Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam renang, kafe bunga, indoor sport, git shop dan laiinya. Uniknya, kamu juga bisa mendapat fasilitas tur wisata alam seperti memetik buah strawberry dan kebun teh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here