Waktu Tepat Untuk Mendapat Harga Tiket Pesawat Paling Murah

0
3611
Foto : Pixabay itjeher.com
Foto : Pixabay itjeher.com

Kegiatan berburu harga tiket pesawat paling murah telah jadi kepuasan sendiri bagi pelancong yang siap berwisata. Apalagi memasuki tahun baru, artinya rencana berlibur diperbaharui juga. Karena tak semua orang punya dana yang berlebih untuk pergi berlibur sesuka hati, alangkah baiknya merencanakan perjalanan agar tak boros kemudian.

Selain menunggu musim travel fair andalan, ternyata ada waktu yang tepat untuk mendapat harga tiket pesawat paling murah disesuaikan dengan negara tujuan wisatanya. Seperti yang dilansir dari KAYAK yang rutin melakukan riset gaya berlibur sepanjang tahun, ini dia bocorannya.

BACA JUGA :

Manfaat Bayam Buat Kulit Semakin Bersinar

Park Bo Gum Akan Menyapa Kembali Fans di Indonesia

Koleksi Terbaru Gucci Tentang Dongeng Tiga BabiĀ 

Jika ingin berlibur ke Amerika bagian utara seperti New York, Las Vegas, Los Angeles dan San Fransisco, pesan tiket sebulan sebelum hari keberangkatan.

Untuk yang ingin mengunjungi eksotisme Amerika bagian tengah seperti Costa Rica, Panama, San Jose, atau Antigua Guatemala, pesanlah tiket tiga bulan sebelum hari keberangkatan.

Indahnya laut Karibia bisa dinikmati dengan harga tiket pesawat yang lebih murah jika dipesan satu bulan sebelum keberangkatan.

Bagian selatan Amerika seperti Peru, Machu Picchu, atau Rio de Janeiro, harga tiket pesawat paling murahnya bisa dipesan di waktu yang sama seperti Amerika bagian utara, yaitu sebulan sebelum hari keberangkatan.

Negara-negara di Eropa harga tiket pesawat yang paling murah tersedia sekitar enam bulan sebelum keberangkatan.

Untuk kawasan Afrika dan Timur tengah adalah lima bulan sebelum hari keberangkatan.

Sementara negara-negara Asia terdekat ternyata membutuhkan waktu paling lama yaitu enam bulan. Sedangkat kawasan Pasifik bagian selatan membutuhkan waktu empat bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here