Hotel Minimalis Ala Jepang di Kota New York

0
4791
Hotel Sister City di New York. Itjeher.com
Hotel Sister City di New York. Itjeher.com

Filosofi minimalis seperti orang Jepang telah menjadi sebuah gaya hidup. Dengan memiliki benda lebih sedikit dipercaya dapat membuat diri menjadi bahagia. Maka itu tak heran para pemegang gaya hidup ini mempunyai tempat tinggal yang minimalis, perabot yang bergaya sederhana,  dengan barang-barang hanya sesuai kebutuhan.

Kini, filosofi tersebut tidak hanya banyak dijalani oleh orang Jepang, namun juga orang-orang di negara Barat. Seperti sebuah hotel bernama Sister City yang memiliki visi memberikan kesejukan dan ketenangan dalam hotel bergaya minimalis, di tengah hiruk pikuk kota New York. Terletak di Lower East Side, hotel ini memiliki interior bersih, minimalis, yang amat terinspirasi dari filosofi orang-orang Jepang, dan arsitektur Skandinavia.

BACA JUGA:

Kemegahan Masjid Camii di Tokyo Jepang

Birkenstock Rilis Sandal Kolaborasi dengan Valentino

Sister City merupakan brand terbaru dari perusahaan hotel Atelier Ace yang lebih lebih dikenal dengan brand Ace Hotel. Di dalam hotel ini dikabarkan akan terdapat 200 kamar, lengkap dengan restoran dan bar di rooftop. Para tamu yang ingin menginap harus memilih enam tipe kamar yang tiap kamarnya dirancang dengan amat hati-hati oleh desainer mereka. Harga kamar di hotel ini dijual mulai dari harga 199 Dolar AS.

Hotel Sister City di New York. Itjeher.com
Hotel Sister City di New York. Itjeher.com

Dalam berita yang dikabarkan, Kelly Sawdon, Chief Brand Officer dari Atelier Ave berbagi informasi tentang apa yang bisa didapatkan ketika masuk ke dalam Sister City.

“Kami ingin membuat sebuah tempat yang penuh dengan ketenangan di tengah sibuknya kota ini. Tempat di mana tamu bisa merasa benar-benar diperhatikan, dan juga mendapatkan ketenangan bagi diri mereka sendiri. Kami memilih rancangan ruangan yang sederhana, namun juga amat mempertimbangkan nilai fungsionalitas, pengalaman, dan juga kenyamanan para pelanggan. Kami tak sabar ingin menyambut para tamu agar merasakan pengalaman itu sendiri” jelas Kelly.

Hotel Sister City di New York. Itjeher.com
Hotel Sister City di New York. Itjeher.com

Hingga saat ini hotel Sister City sudah terbuka untuk pemesanan. Jika kamu ingin berpergian ke kota New York dalam waktu dekat, kamu bisa memesan kamar hotel tersebut di sistercitynyc.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here