Miniatur Keajaiban Dunia ada di Small Garden Baturaden

0
5198
Small Garden Baturaden
Small Garden Baturaden

Untuk mengisi waktu bersama teman atau keluarga di akhir pekan, ada satu tempat menarik di Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Yaitu Small Garden Baturaden yang sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu dan berlokasi di jalan raya baturraden barat nomor 270, Desa Ketenger, Baturaden. Keberadannya masih diminati oleh para wisatawan karena memiliki spot-spot keren untuk foto dan mengenal sejarah.

Small Word menghadirkan sejumlah miniatur landmark atau bangunan khas dari beberapa negara. Di lahan seluas 1,2 hektar tersebut terdapat bangunan bangunan ikonik seperti patung singa merlion dari singapura yang berada di dekat pintu masuk. Patung inipun dibuat seperti aslinya dengan memancurkan air dari mulut.

Small Garden Baturaden
Small Garden Baturaden

BACA JUGA :

Pulau Komodo Akan Ditutup?

Tidak Kalah dengan Italia, di Cipanas terdapat Little Venice

Selain itu, pengunjung akan disuguhkan dengan beragam landmark seperti menara miring Pisa, Colosseum Roma, opera House Australia, Tower Bridge Inggris, Kincir Angin Belanda dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan, budaya Indonesia seperti  Rumah Tradisional  dari daerah Sumatera dan Papua, Tugu Monas, Patung Soedirman dan Miniatur Bundaran HI juga ada disana.

Small Garden Baturaden
Small Garden Baturaden
Dan kini, Small World menghadirkan wahana baru yaitu taman bunga warna warni yang bermekaran bernama Small Garden. Didepan jalan menuju Small Garden terdapat gerbang berbentuk bunga rafflesia arnoldi. Ini adalah spot pertama yang bisa dijadikan sebagai lokasi foto menarik. Masuk kedalamnya, kamu bakal disuguhkan dengan berbagai macam bunga yang cantik seperti celosia, bunga sakura, dan masih banyak lainya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here