Akhirnya Hotel MUJI Hadir di Jepang

0
6076
Foto : Instagram/mujiglobal itjeher.com
Foto : Instagram/mujiglobal itjeher.com

Hotel Muji yang sebelumnya dibangun di Shenzen dan di Beijing akhirnya akan hadir di negara asal label Muji, yaitu Jepang. Distrik Ginza yang berada di Tokyo dipilih sebagai area yang pas untuk dibukanya hotel ketiga milik Muji ini.

Ginza yang terkenal sebagai tujuan wisata belanja dan hiburan adalah tempat ideal bagi hotel Muji yang bernuansa modern.  Di area yang sibuk ini pula, Muji berharap kehadiran hotelnya sebagai tempat tinggal sementara dapat menjadi penghubung antara turis dan komunitas lokal.

Keterhubungan ini bahkan semakin dimantapkan dengan dibukanya global flagship store di gedung yang sama dengan hotelnya. Hotel akan berada di atas flagship store, yaitu di lantai 7 hingga lantai 10. Nantinya akan ada 79 kamar yang siap menyediakan tempat istirahat yang nyaman bagi para tamu.

BACA JUGA :

Rasakan sensasi tinggal di Jepang hanya di Kemang

Selamat Ulang Tahun Plaza Indonesia

Menyediakan Masakan Cepat Saji yang Sehat

Tak hanya dengan komunitas lokal saja, hotel Muji juga tak melupakan hubungan manusia dengan alam. Sebagai bentuk komitmennya menghargai alam, hotel ini tidak akan menyediakan kantong plastik dan sedotan plastic, melainkan pembungkus kertas.

Jika ingin mulai menginap, hotel Muji akan buka secara resmi untuk publik di tanggal 4 April 2019. Bagi yang berencana berwisata ke Jepang, hotel ini bisa jadi pilihan untuk pengalaman menginap yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here