Kamar Hotel Serba Barbie yang Menggemaskan

0
7182
Hotel Serba Barbie di Meksiko. Itjeher.com
Hotel Serba Barbie di Meksiko. Itjeher.com

Menyambut ulang tahun Barbie yang ke 60, Mattel menggelar wisata glamping di Meksiko lebih tepatnya di Hilton Mexico City. Wisata kemah itu digelar secara eksklusif mulai dari bulan Maret hingga Desember tahun ini.

Dalam jangka waktu tersebut, beberapa kamar di Hilton Mexico City Santa Fe akan didekorasi dengan tema serba Barbie.

BACA JUGA:

Cara Hidup Lebih Hemat Air dari Dapur

Trailer Toy Story 4 Tunjukkan Karakter Baru

Akhirnya Hotel MUJI Hadir di Jepang

Mulai dari karpet pink, dekorasi tempat tidur dengan bantal-bantal pink, hingga replika sepatu Barbie berukuran besar di area lobi. Selain area kamar tidur dan lobi, area kolam renang juga didekorasi dengan tema Barbie lengkap dengan logonya yang besar.

Untuk di restoran, juga terdapat menu khusus dengan tema Barbie yang berhiaskan serba pink. Seperti menu kue red  velvet dan es krim stroberi yang dihiasi dengan warna pink dan juga berbentuk hati yang amat unik. Pastinya, para gadis kecil akan histeris melihat semua dekorasi ini.
Ini bukan kali pertama Mattel bekerjasama dengan Hilton. Di tahun 2014, konsep hotel bertema Barbie juga disematkan di Hilton Buenos Aires, Argentina, lengkap dengan panggung peragaan fesyen dan ruang spa serba pink.

Selain itu di 2016 Mattel juga bekerjasama dengan New York Hilton Midtown untuk menerapkan tema kamar Thomas & Friends. Glamping ala Barbie bisa dinikmati tamu di Hilton Mexico City Santa Fe sejak 7 Maret hingga 21 Desember 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here