Movenpick Bali jadi Pilihan Hotel Ramah Lingkungan yang Mewah

0
6770
Foto : Movenpick itjeher.com
Foto : Movenpick itjeher.com

Movenpick Bali yang terletak tepatnya di Jalan Wanagiri Jimbaran adalah salah satu pilihan resort & spa mewah dengan fasilitas lengkap. Tak hanya berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumennya, hotel ini berusaha jadi lebih baik dengan memberi respon peraturan pemerintah Bali yang melarang penggunaan kantong plastik sejak awal tahun 2019 di Bali.

Movenpick Bali yang memiliki beberapa area komersil seperti Movenpick Café, Anarasa Restaurant, Katha Lounge, Jejala Pool Bar dan Above Eleven Rooftop Bar akan mulai mencari alternatif produk hotel yang lebih ramah lingkungan.

Sikap ini diambil dari kesadarannya untuk terlibat dalam usaha mengurangi jejak karbon, dan tentunya penggunaan plastic. Yang dilakukan adalah menggunakan kantong pembungkus bio degradable, dan menghilangkan kemasan plastik terutama di area yang menyajikan makanan dan minuman.

BACA JUGA :

ICAD 2019 Mempersembahkan Essential Jakarta

Memang banyak pengganti plastik yang lebih baik namun dapat berfungsi sama. Beberapa diantaranya adalah sedotan yang terbuat dari tepung jagung, gelas kertas, wadah es krim kertas dan kantong yang terbuat dari ubi.

Untuk melengkapi inovasinya, Movenpick Bali juga akan menerapkan tindakan ramah lingkungan ini di setiap acaranya, dari cara terkecil seperti menggunakan botol minum hasil daur ulang dan memperbanyak penggunaan tempat minum yang dapat diisi ulang.

Movenpick Bali sepertinya menyadari keberadaan hotelnya yang menampung banyak aktivitas ini dapat dimanfaatkan untuk mempromosikan cara hidup yang lebih baik bagi generasi selanjutnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here