Main Salju di Trans Snow World Juanda Bekasi

0
6697
Foto : Instagram/transsnowworld.juanda itjeher.com
Foto : Instagram/transsnowworld.juanda itjeher.com

Trans Snow World Juanda Bekasi adalah wahana baru untuk bermain salju dan ski yang pertama di Indonesia. Uniknya, wahana ini hadir di Kota Bekasi yang dikenal dengan cuacanya yang cukup panas. Sensasi iklim yang kontras ini justru jadi daya tarik tersendiri.

Memang tak semua orang bisa mendapat kesempatan merasakan salju yang hanya muncul di negara-negara bermusim dingin. Dibukanya Trans Snow World Juanda Bekasi ini, memberi kesempatan yang lebih dekat untuk warga tropis menikmati sensasinya.

Sudah dibuka mulai hari Senin tanggal 25 Maret 2019, wahana ini langsung menarik minat pengunjung terutama keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersenang-senang. Area bermain seluas 6.500meter, bisa menampung hingga 1000 pengunjung.

BACA JUGA :

Pop-Up Market IMAE Hadir di AEON Mall BSD

Sepatu Sneakers dari Buah Nanas dari Mercer Amsterdam

Koleksi Purana terbaru Mengangkat Budaya Indonesia

Beberapa permainan yang disediakan dibuat semirip mungkin dengan arena bermain salju aslinya seperti di Swiss atau di Jepang. Dari mulai permainan membuat boneka salju dan seluncur papan yang sederhana hingga jetski, cable car semua bisa dinikmati disini.

Bagi yang ingin mencoba dinginnya Trans Snow World Juanda Bekasi, perlu mengeluarkan biaya tiket masuk sebesar Rp200.000 di hari biasa dan Rp275.000 di akhir pekan. Selain itu, jangan lupa pakai jaket tebal untuk menghalau dingin!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here