Pulau Tegal Mas yang Memikat Hati Wisatawan

0
3639
Pulau Tegal Mas
Pulau Tegal Mas

Kini ada destinasi wisata baru di Indonesia yang tidak kalah indahnya. Yaitu Pulau Tegal Mas di Lampung yang terletak di Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Banyak yang menyebutnya mirip dengan Maladewa, karena eksotisme alam & penginapan terapung yang ada di sekelilingnya.

Berada diatas lahan seluas 113 hektar, dengan panorama alam yang memukau. Tak heran jika setiap harinya, Pulau Tegal Mas dapat menerima kunjungan hingga ratusan orang. Salah satu kelebihan dari Pulau Tegal Mas yakni memiliki pasir putih dan ombak tenang.

BACA JUGA :

Main Salju di Trans Snow World Juanda Bekasi

Movenpick Bali jadi Pilihan Hotel Ramah Lingkungan yang Mewah

Pulau Tegal Mas
Pulau Tegal Mas

Selain itu, keindahan bawah laut yang indah dengan terumbu karang yang terawat, membuat kegiatan snorkeling dan memancing menjadi menyenangkan. Bahkan tanpa menyelam kita sudah bisa melihat berbagai jenis karang.

Kamu juga bisa menikmati fasilitas lainnya, seperti diving, hiking, off-road pantai, mengelilingi pulau dengan luas sekitar 98 hektar menggunakan ATV, jetski, banana boat, menaiki kayak dan kano.  Jika ingin menginap,  harganya penginapannya sangat bervariasi.  Mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp3 juta per-cottage tergantung fasilitasnya. Satu cottage bisa diisi 5 hingga 6 orang.

Pulau Tegal Mas
Pulau Tegal Mas
Untuk sampai kesana, kamu harus menggunakan jasa perahu penyebrangan dari Pantai Sari Ringgung. Jaraknya cukup dekat karena hanya memakan waktu 15-20 menit. Dalam satu perahu bisa diisi 10 hingga 15 orang. Jadi kalau kamu berangkat bersama teman-teman tentunya akan lebih hemat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here