Menginap di Bus Legendaris Spice Girls

0
5017
Foto : AirBnb itjeher.com
Foto : AirBnb itjeher.com

Penggemar Spice Girls pasti hapal dengan film Spice World yang tayang pada tahun 1997. Film ini bercerita tentang petualangan grup musik asal Inggris ini untuk tampil di panggung musik. Di dalam film, sebuah bus yang digunakan untuk tur kemudian menjadi sangat ikonik.

Bus yang dikendarai oleh Spice Girls ini berbentuk dua tingkat, dengan motif bendera Inggris memenuhi permukaannya. Setelah film Spice World muncul, bus ini dikenal dengan sebutan Union Jack Double Decker Bus.

Popularitas bus dengan tulisan Spicebus ini ternyata tak berakhir begitu saja begitu band ini bubar. Dengan nama besar Spice Girls yang terus melegenda, bus ini bahkan menyertai pameran SpiceUp di London yang berisi segala sesuatu properti seputar Spice Girls.

BACA JUGA :

Menjaga Rumah Kosong di Saat Mudik

Mencegah Jerawat Muncul Setelah Waxing

Tampilan Baru ItjeHer Salon Wijaya

Foto : AirBnb itjeher.com
Foto : AirBnb itjeher.com
Yang menarik, bus ini baru saja membuka diri bagi penggemar yang ingin menginap di dalamnya. Bekerjasama dengan Airbnb, bus SpiceGirls bisa dipesan selama dua malam yaitu di tanggal 14 dan 15 Juni. Bertempat di Wembley Park, Inggris.

Sayangnya, walau pemesanan sudah dibuka di situs AirBnb mulai tanggal 22 Mei 2019, karena keasliannya, maka bus ini hanya satu-satunya yang tersedia. Artinya jika ingin menginap disini dan merasakan pengalaman SpiceGirls, maka harus rela berkompetisi dengan jutaan penggemar lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here