Liburan ke Jawa dengan Kereta Api Sleeper Luxury 2

0
1356
Kereta Api Sleeper Luxury 2. Itjeher.com
Kereta Api Sleeper Luxury 2. Itjeher.com

Setelah diluncurkan resmi oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) menjelang mudik 2019 baru-baru ini, Kereta Api Luxury 2 resmi beroperasi. Kereta api mewah ini akan memiliki jalur pada KA Argo Lawu yang memiliki rute Gambir ke Stasiun Solo Balapan.

Kereta api ini merupakan kerata generasi terbaru kereta premium yang dirilis tahun 2018. Dalam satu gerbong, kereta ini memiliki kapasitas 26 kursi.

BACA JUGA:

Tiru Cara Berlibur ala Orang Korea

Rambut Anti Lepek di Perjalanan Mudik

Kereta ini memiliki beragam fasilitas premium seperti kursi yang bisa direbahkan 140 derajat, dan bisa diputar 180 derajat. Kursi penumpang juga memiliki sandaran kaki elektrik, USB charging power source, lampu baca, hingga tombol pemanggil petugas kereta. Dalam kereta ini juga disediakan bantal, selimut, dan handuk wajah.

Kereta ini juga memberikan fasilitas TV kecil yang berisi film, game, hingga musik, sama seperti di fasilitas pesawat terbang. Penumpang juga disediakan makanan berat, minuman, dan makanan penutup selama perjalanan. Tambahan fasilitas lainnya adalah adanya minibar. Di minibar itu, penumpang bisa menikmati minuman dan snack sepuasnya (free flow).

Harga tiket untuk layanan eksklusif terbaru itu dibanderol mulai Rp 750 ribu. Namun, harga tersebut adalah harga promo yang berlaku untuk keberangkatan 26 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019. Pemesanan dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, Website KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Kereta kelas Luxury 2 ini dirangkaikan pada KA Argo Lawu (Gambir – Solo Balapan pp), KA Argo Dwipangga (Gambir-Solo Balapan pp), KA Taksaka (Gambir-Yogyakarta pp), dan KA Gajayana (Gambir-Malang pp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here