Rekreasi Salju Untuk Aktivitas Liburan Si Kecil

0
1528
Rekreasi Bermain Salju di PIM. Itjeher.com
Rekreasi Bermain Salju di PIM. Itjeher.com

Musim libur sekolah telah tiba. Jika kamu tidak berencana liburan ke luar kota, pasti sedang putar otak apa aktivitas yang cocok dilakukan si kecil selagi libur. Nah, rekreasi yang satu ini bisa menjadi pilihan para orangtua untuk hiburan unik bagi si kecil.

Wahana musim dingin “Snow Storm” di Pondok Indah Mall (PIM) adalah salah satu acara baru yang dipersembahkan untuk menyambut libur sekolah tahun ini.

BACA JUGA:

Keluar dari Wamil, Kim Soo Hyun Pilih pilih Drama

Orangtua yang Fasih Berbahasa Lebih Mudah Mengajarkan Anak Membaca

Diadakan mulai tanggal 25 Mei hingga 14 Juli 2019 mendatang, wahana ini bisa dikunjungi untuk merasakan sensasi bermain salju sebagai salah satu rangkaian Hari Raya Festival. Terletak di Lantai Dasar Atrium Utama PIM 2, kamu bisa bermain dan merasakan bulir-bulir dingin salju khas musim dingin yang tidak bisa ditemukan di Jakarta. Untuk masuk ke wahana ini pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp100 Ribu untuk permainan selama kurang lebih 30 menit.

Selain wahana Snow Storm, PIM juga menghadirkan kembali sebuah pertunjukan akrobatik kelas dunia yang selalu dinantikan setiap tahunnya, yaitu Flying Trapeze. Ini merupakan pertunjukan akrobat menggunakan ayunan sebagai alat utama. Di sini, pemain menunjukkan kebolehannya melayang dan meloncat berpindah dari satu ayunan ke ayunan lain di atas ketinggian 20 meter.

Pemain akrobat ini berisi enam atlet kelas dunia yang menamakan diri mereka The Nikolaevs. Untuk menyaksikan pertunjukan Flying Trapeze pengunjung dapat menyaksikan mulai tanggal 21 Juni – 7 Juli 2019 di Atrium Utama PIM 2 secara gratis. Pertunjukan dapat dinikmati pada hari Selasa – kamis pukul 19:00 WIB jumat dan minggu pukul 16:00 WIB dan 19:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here