Ada Api Unggun Di Scientia Square Park

0
2558

Taman bermain yang satu ini tidak jauh lokasinya dari Jakarta. Tepatnya di Jalan Scientia Boulevard, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Tidak hanya menyediakan wahana permainan buat anak-anak, namun juga dilengkapi fasilitas lainnya yang juga bisa dinikmati orang dewasa.

Salah satunya api unggun. Tentunya bukan untuk menghangatkan tubuh, namun digunakan untuk membakar jagung atau marshmallow bersama-sama. Ditemani dengan pemandangan alam yang indah, seperti sawah dan tanaman lainnya, suasana ini dapat melepas stres dan membuat hati kembali damai.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati wahana khusus, seperti panjat tebing, sepatu roda, berkuda, melihat kerbau, memberi makan kelinci, masuk ke taman kupu-kupu dan lain sebagainya.

BACA JUGA :

Liburan Ke Penang Seru dengan Seluncuran 1000 Meter

Rekreasi Salju Untuk Aktivitas Liburan Si Kecil

 

View this post on Instagram

 

“Summer Party at @scientiasquare.park #kevinmelvin happy bgt, maminya apalagi hehehe 😁🏖💖👦🏻👦🏻🍭. @nurinaadh @laila_keyla & mba @yofitaiskandar next week main ke SQP yuuuk anak2 pasti suka” – @poetyamelia . Yuuuhuuuu bagaimana akhir pekan kemarin? Buat yang main di Scientia Square Park pasti senang banget, karena bisa main bubble foam dan water gun activity 😍💕 Kalo kamu belum sempat main kesini, kami tunggu minggu depan yaa 😊 . Oiya, jangan lupa, Sabtu depan akan ada penampilan spesial sekaligus meet & greet dengan Zara Leola lho! Datang yaa 🙌🏻 . . #Scientiasquarepark #SQPSummerParty #bubblefoam #watergun #urbanfamilypark #familyactivities #momandkids

A post shared by Scientia Square Park (@scientiasquare.park) on

Oh iya ! jangan lewatkan naik ayunan super besar yang bentuknya mirip bandul raksasa. Tiga, empat orang dewasa dan anak bisa muat ke ayunan itu. Seru banget. Kamu juga bisa piknik di taman loh ! Jadi jangan lupa kamu membawa makan dan cemilan yang banyak untuk dinikmati bersama teman dan keluarga. Tapi jangan buang sampah sembarangan ya..

Kalau kamu tidak sempat membawa bekal, di dalam area taman ada yang jual minuman dan snack. Lalu tidak jauh dari Scientia Square Park (SQP), bisa jalan ke mall Summarecon Digital Center, disana ada food court yang menjual beragam makanan dan minuman segar

Untuk tiket masuk SQP, seharga Rp. 25.000,00 (hari biasa) dan Rp. 50.000,00 (akhir pekan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here