Bertemu Pokemon di Jewel Changi Airport

0
2140
Pokemon di Changi Airport. Foto: Timeout, Itjeher.com
Pokemon di Changi Airport. Foto: Timeout, Itjeher.com

Selalu ada yang baru di Changi Airport, Singapura. Sebagai pemenang bandara terbaik berturut-turut, Changi selalu menyajikan beragam hiburan untuk memanjakan para pengunjungnya dari seluruh dunia. Kali ini, kawanan Pokemon akan ‘berkeliaran’ di Changi selama bulan Juli.

Tepatnya di Jewel Changi Airport setiap hari Sabtu dan Minggu, pada pukul 14.00 dan 16.00 di area HSBC Rain Vortex dan di Shiseido Forest Valley. Di sini, kawanan Pokemon tersebut akan menghibur para pengunjung dengan tarian dan sesi foto bersama.

BACA JUGA:

Browcara Baru dari Make Over Tahan 12 Jam

Manfaat Masker Buah Naga Untuk Kulit Lebih Sehat

Kawanan Pokemon dari Pokemon Centre Singapore merupakan toko pertama yang dibuka di luar Jepang. Toko tersebut terletak di Bandara Internasional Changi lantai empat. Ini menjadi nilai tambah bagi bandara udara yang selalu menjadi favorit banyak orang tersebut.

Sebagai bandara internasional 24 jam, Changi Airport memang selalu bisa menghibur para pengunjung. Entah itu yang baru saja tiba di Singapura, ingin berangkat, ataupun yang sedang transit dan menunggu penerbangan selanjutnya.

Jewel Changi Airport sendiri selalu buka 24 jam dan terhubung dengan keempat terminal. Kemegahan air terjun yang dimiliki tempat tersebut, tentunya membuat banyak orang membuatnya sebagai salah satu tujuan wisata yang wajib dikunjungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here