Agenda Menginap di Tenda Termewah Capella Ubud

0
2549
Foto : Capella Ubud Itjeher.com
Foto : Capella Ubud Itjeher.com

Bagi penikmat staycation bergaya mewah namun unik, pasti akan jatuh cinta dengan Capella Ubud di Bali. Bukan sekedar penginapan, tempat ini memadukan gaya resort berfasilitas lengkap dengan bangunan ala tenda yang terinspirasi dari tempat tinggal warga Eropa abad ke 18.

Desain Capella Ubud Bali ini merupakan karya arsitek Bill Bensley, yang telah dikenal sebagai sosok dibalik 200 resort, hotel dan berbagai tempat di lebih dari 30 negara dunia.

Terletak di tengah hutan hujan tropis, tempat ini menjadi persembunyian terbaik bagi yang ingin merasakan kedamaian alam. Apalagi lokasi Keliki tempatnya bernaung dikenal sebagai kampung seniman, dengan pemandangan hamparan sawah sungai Wos membuatnya semakin nyaman untuk dihuni.

BACA JUGA :

Agar Si Kecil Semangat Berangkat Sekolah

Coba Minuman Kelapa Baru dari Chapayom

Wajib Pakai Masker di Tengah Polusi Udara Jakarta

Capella Ubud juga dibangun dengan kesadaran lingkungan yang tinggi. Ketika dibuat, tak ada satupun pohon yang ditebang dan bangunannya dikondisikan untuk menjaga alam sekitar dengan perubahan seminimal mungkin.

Bagi yang berencana menginap dari tanggal 1 hingga 3 November 2019, Capella Ubud sedang menggelar aktivitas menarik yang berkaitan dengan arsitek Bill Bensley. Sejumlah kegiatan telah dijadwalkan dan sangat menarik untuk diikuti. Beberapa diantaranya adalah kelas sketsa dan lari pagi bersama Bill Bensley, tur lokal ke toko-toko antik favorit sang arsitek, juga berkesempatan mendapat gambar personal kamar yang ditinggali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here