Mencoba Penginapan Bambu Indah di Bali yang Ramah Lingkungan

0
3961

Selain sebagai tempat menyepi menghilangkan stres, hotel Bambu Indah juga sangat ramah lingkungan. Sehingga tidak hanya sehat untuk diri sendiri namun juga daerah sekitarnya. Lokasinya di Ubud, tepatnya di Banjar Baung, Desa Sayan, yang dikelilingi oleh hamparan hijau persawahan yang cantik dan sejuk.

Memiliki kombinasi antara unsur tradisional rumah adat dengan unsur material moderen berupa bambu sintetis, Bambu Indah juga menyuguhkan fasilitas yang membawa tamu kembali dekat dengan alam.  Seperti kamar mandi yang terbuka dan langsung disuguhi pepohonan yang dinikmati sambil berendam serta kolam renang yang menggunakan air sungai  tanpa kaporit.

BACA JUGA :

Menikmati Gunung Lokon yang Indah dari Gardenia Country Inn di Sulawesi

Jalan-Jalan sambil Menikmati Alam di Rumah Atsiri Tawangmangu Karanganyar

Menuju ke Bambu indah House memang perlu perjuangan. Kamu harus lebih dulu melewati pemukiman warga asli Bali untuk bisa sampai di Desa Sayan. Namun, pemandangan yang disuguhkan di depan mata akan membuat lelahmu hilang dalam sekejap.

Yang istimewa disini adalah 11 rumah adatnya asli dari berbagai daerah sebagai kamar tidur yang nyaman. Antara lain Minang House dari Sumatera, Padi House yang merupakan hunian adat Jawa, bahkan ada Pagoda House yang akan membawakan suasana Thailand di hadapanmu. Semuanya dihadirkan di satu area Bambu Indah.

Dan yang tidak kalah menarik, Bambu Indah juga menyediakan makanan rumahan yang kelezatannya seperti masakan ibu. Namun, tak ada salahnya mencoba berkeliling dan menikmati kuliner di sekitar. Di Jl Raya Kedawetan yang bisa ditempuh dengan berkendara selama 10 menit saja, kamu akan sampai di Kubu At Mandapa, lokasi dinner yang sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here