Sewa Kapal untuk Liburan Lokal di cGO Indonesia

0
1092

Sebagai negara kepulauan, Indonesia dianugerahi jutaan lautan dan pantai yang sangat memesona. Kita sebagai orang Indonesia, memiliki banyak pilihan untuk menikmati keindahan bahari dalam negeri yang juga sudah diakui oleh turis mancanegara.

Dan kini, kita dimudahkan dengan adanya cGO yang merupakan platform reservasi online untuk berbagai pemesanan yacht, kapal, tur wisata kepulauan, transportasi feri serta layanan panduan wisata lainnya.

Dengan visi mendasar untuk mendorong perkembangan industri maritim, perdagangan, dan pariwisata, cGO dibangun untuk menyediakan akses untuk menjelajahi dan menikmati pesona kepulauan Indonesia melalui platform lokal secara terjangkau, aman, dan nyaman.

BACA JUGA :

Negeri di Atas Awan Ada di Lebak Banten

Gunung Prau yang Mencuri Perhatian

 

View this post on Instagram

 

Pantai… wah kalau sudah bahas tentang pantai pasti yang terbayang itu sedang bersantai atau berjemur sambil minum kelapa muda sekaligus menikmati semilir angin serta deburan suara ombak. Hey para C Wanderers yang mungkin sudah penat karena terlalu lama duduk di ruangan kerja, berlibur ke pantai adalah tujuan yang tepat untuk relaxing! kalian bisa berjemur, main watersport atau hanya menikmati keindahan alam sambil mencicipi hidangan khas di daerah tersebut. Indonesia itu punya pantai yang banyak loh, bahkan ada banyak pantai yang belum kalian kunjungi, jadi, kenapa tidak kalau berlibur ke pantai lagi? Yuk explore pantai-pantai Indonesia! 🌤🏖🚤 #cGOexplore #lautindonesia #exploreindonesia #laut #ocean #kapal #boat #yacht #rentalkapal #sewakapal #yachtrent #pantai #bali #nusapenida #jelajahindonesia #islandhopping #island #cruising #cruise #liburan #liburankeluarga #liburanbali #vacation #holiday #diving #snorkeling #beach #indonesia

A post shared by C Go Indonesia (@cgoindonesia) on

Dengan cGO, pelanggan dapat melihat tarif secara real-time dan memesan transportasi sesuai dengan anggaran dan jadwal yang diinginkan. Yang terpenting, cGO memprioritaskan keselamatan, transparansi, dan kredibilitas.

Platform ini juga memastikan keamanan dalam gateway pembayaran, mengedepankan keamanan privasi data pelanggan dan memungkinkan sistem peninjauan yang objektif.

Yang istimewa, cGO juga berkontribusi untuk melestarikan ekosistem laut melalui kolaborasi dengan Kementerian Kelautan Indonesia yang menangani masalah sampah plastik di perairan Indonesia. Sebagai bentuk dari corporate social responsibility, perusahaan akan memberikan sumbangan untuk meningkatkan kesadaran tentang polusi plastik untuk menginspirasi perubahan perilaku.

Dan pada tanggal 19 September 2019 kemarin, cGo resmi telah bergandengan tangan untuk bekerjasama dengan Layanan Perjalanan Dtour, Pelabuhan Marina Ancol, sektor swasta dan pemerintah serta pemilik kapal lokal dan internasional sebagai sistem pendukung untuk platform online untuk memastikan berbagai layanan yang komprehensif dapat diandalkan.

Klik instagram @cgoindonesia untuk informasi pemesanan dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here