Wisata Nusa Tenggara Timur Jadi Nomor 1 Pilihan Lonely Planet

0
1363
Foto : Pexels Itjeher.com
Foto : Pexels Itjeher.com

Keindahan Wisata Nusa Tenggara Timur yang semakin terkenal setiap tahunnya, sepertinya akan semakin bergaung dengan ditetapkannya tempat ini sebagai daerah wisata dalam kategori harga terbaik oleh situs travel Lonely Planet.

Wisata Nusa Tenggara Timur yang didapuk sebagai nomor 1 dari wisata seluruh dunia lain seperti Budapest, Madhya Pradesh India, Buffalo New York, dan lainnya memang pantas menyandangnya.

Dengan banyaknya pesisir pantai dan berbagai kawasan yang belum banyak terjangkau oleh turis, ditambah keindahan alam yang berpadu dengan eksotika budaya, menjadikannya formula yang bernilai tinggi untuk tawaran harga yang masih terjangkau untuk dikunjungi.

BACA JUGA :

Eyeshadow Yang Terinspirasi dari Mercury Retrograde

Salam Perpisahan Selena Gomez di Lagu Terbaru

Koki Berukuran 58 mm Sajikan Hidangan di Le Petit Chef Jakarta

Sebelumnya, Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur bahkan telah membuat kesepakatan untuk melakukan penataan kawasan wisata Taman Nasional Komodo menjadi wisata premium. Membuat daerah ini tentu akan semakin berkembang.

Selain objek wisata yang paling terkenal seperti Labuan Bajo, Pulau Komodo dan sekitarnya, sebenarnya masih banyak destinasi yang bisa ditemukan di provinsi ini. Diantaranya adalah Pulau Alor, Danau Kelimutu, Kota Ruteng, dan banyak lagi.

Dengan banyaknya perhatian yang mengarah pada wisata Nusa Tenggara Timur ini, tentu sebagai turis dan warga negara yang baik tak hanya bisa berpartisipasi memajukan destinasi dengan cara mengunjunginya.

Pastikan untuk menghargai adat kebiasaan penduduk setempat, dan menjaga kawasan dari kerusakan serta sampah, saat menginjakkan kaki di tempat ini. Agar kawasan bisa terus bertahan sebagai yang terbaik untuk waktu yang lebih lama lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here