Serunya Alun- alun Kota Depok yang Jadi Tempat Baru Aktivitas Warga

0
588
Foto : Instagram/kotadepok_id Itjeher.com
Foto : Instagram/kotadepok_id Itjeher.com

Bagi warga kota yang butuh hiburan, ruang terbuka hijau untuk publik menjadi salah satu tempat beraktivitas bersama keluarga yang paling murah dan mudah dijangkau. Karena kebutuhan inilah, alun alun Kota Depok yang baru saja resmi dibuka untuk umum mendapat sambutan hangat dari warganya.

Alun alun Kota Depok diresmikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kotanya yaitu Mohammad Idris dan Pradi Supriatna. Walau acara pembukaannya sempat tertunda, awalnya direncanakan tepat di awal 2020, tetap penuh dengan antusiasme positif.

Sejumlah warga yang berkumpul tersebut datang bersama keluarga menikmati pagi sambil bersepeda atau sekedar berjalan-jalan menikmati bazaar kuliner di gerai UMKM.

BACA JUGA :

Head in the Clouds Indonesia Turut Hadirkan Day6 dan Chung Ha

Tas Balenciaga Bagi Para Penggemar Hello Kitty

Pilihan Lip Oil untuk Produk Bibir yang Melembapkan dan Memberi Warna 

Ada banyak fasilitas yang dapat dinikmati di alun alun Kota Depok ini, diantaranya arena BMX yang luas, lapangan basket, futsal, srena skateboard, wall climbing, kolam ikan, taman bermain hingga air mancur yang juga bisa dijadikan area bermain basah-basahan anak.

Sebagai amanat kota, alun alun Kota Depok tentu butuh perhatian juga agar terus bisa dinikmati dengan nyaman. Semoga pengunjung yang menikmatinya dapat bersama memiliki kesadaran untuk menjaganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here