Liburan Imlek ke Chinatown Bandung

Buat kamu yang ingin menghabiskan liburan akhir pekan dan sesuai dengan suasana imlek, Chinatown Bandung adalah pilihan yang tepat. Selain tidak jauh jaraknya dari Jakarta, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi.

Tidak hanya bangunannya yang bergaya Tionghoa, kamu juga bisa mencoba menu makanan khas negeri Tirai Bambu tersebut. Dan saat malam hari, akan banyak lampion cantik yang bikin kamu betah banget untuk berlama-lama di sana.

Kampung china ini berdiri di atas lahan seluas 3.000 ha. Kawasan ini mulai di komersilkan sebagai kawasan wisata pada tanggal 4 agustus 2017. Awalnya, kampung ini hanya kampung biasa yang dihuni oleh warga tionghoa yang tinggal di Bandung. Sehingga, di sebut dengan nama kampung pecinan.

 

View this post on Instagram

 

Hari Sabtu ini cerah banget guys.. Kuy ah kita ke Chinatown Bandung.. Jangan lupa, nanti sore bakal ada lagi HUJAN SALJU ☃️ . HTM 30 ribu Harga sama setiap hari Anak” di bawah tinggi 110cm masih GRATIS . Tag/mention IG kami @chinatownbandung atau gunakan hashtag #SELFIETOWN #chinatownbandung #chinatownjuara ketika berkunjung ke sini yaa . Untuk info Chinatown Bandung lebih lanjut, tambahkan @chinatownbandung sebagai teman di LINE atau kunjungi www.chinatownbandung.com Ditunggu sharingnya _____________________________________________ #bandung #bandungbanget #bandungjuara #explorebandung #SELFIETOWN #destinasiwisata #wisatabandung #instagramable #tempatfoto #bandungbanget #infinityroom #ruangcermin #ruangkaca #spotfoto #wisatabandung #kekinian #tempatselfie #fotokreatifCT

A post shared by Chinatown Bandung Official (@chinatownbandung) on

BACA JUGA :

Pasar Semawis di Semarang Rayakan Imlek 2020 Lewat Festival Meriah

Pilihan Hotel Eco-Friendly hingga Vegan di Indonesia

Selain itu, kamu bisa mendapatkan souvenir unik serta fasilitas yang bisa dibilang sangat ramah untuk wisatawan. Antara lain, arena playground untuk anak-anak, mushola bagi warga muslim untuk menjalankan ibadah dan banyak lagi.

Alamat lokasi kawasan ini berada di Jl. Kelenteng no.41, Ciroyom, Andir, Kota Bandung. Jam buka kawasan ini mulai dari pukul 10 hingga pukul 12 malam. Waktu yang panjang bukan, untuk menikmati setiap bangunan yang ada di kawasan ini. Selamat berlibur !

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Foto : quadrophenia itjeher.com
Lambretta yang Jadi Ikon Subkultur Mods Hadir di IIMS 2019