Jangan Lakukan 1 Hal Ini di Koper Kamu

Koper merupakan salah satu benda penting saat liburan. Di dalamnya kamu menyimpan segala perlengkapan liburan, dari mulai baju, aksesori, sepatu, hingga kamera. Menyiapkan segala perlengkapa liburan ke dalam koper juga membutuhkan waktu dan kesabaran ekstra.

Karena banyaknya barang dan persiapan yang harus dipikirkan saat packing, banyak orang yang tidak terlalu menyukai hal ini.

Tak hanya soal baju dan isi di dalamnya, banyak orang yang memberi keamanan lebih pada koper, agar aman sampai tujuan. Ada yang memasang gembok ekstra dari yang sudah disediakan, ada pula yang memberi stiker “FRAGILE” agar tas tidak asal dibanting dan diperlakukan hati-hati. Tak sedikit juga orang yang mencantumkan nama serta alamat, untuk berjaga-jaga jika hilang dan ditemukan oleh orang lain. Apapun dilakukan agar koper beserta isinya terjamin sampai pada saat pergi dan pulang dari lburan.

Namun tahukah kamu, menulis nama dan alamat di koper bisa memberi keuntungan namun juga bahaya bagi diri sendiri? Ya, banyak yang tidak sadar dengan hal yang satu ini.

Seorang frequent flyer memberi fakta bahwa ide yang satu ini sebenarnya amat berbahaya bagi para pemiliknya. Karena dengan mencantumkan nama di koper, itu memberi informasi kepada para pencuri atau orang yang berniat jahat, bahwa rumah di alamat tersebut sedang tidak berpenghuni. Apalagi ketika ia mengetahui kamu bepergian secara berkelompok dengan keluarga, dan berangkat ke tempat wisata yang jauh, hal ini akan semakin memudahkan orang lain untuk mengintai rumah tersebut.

Karena itu, ada baiknya jangan mencantumkan nama dan alamat rumah kamu. Lebih baik, tulis nomor telepon genggam beserta alamat kantor kamu bekerja. Dengan begitu, orang tidak mengetahui secara spesifik tentang data pribadi kamu.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Christine Lafian menciptakan Tekstil yang Mencintai Alam