Tren Sepatu 2018 : Bergaya Maskulin hingga Romantis

0
1453

Tren sepatu 2018 yang kini sedang ramai di New York Fashion Week dan London Fashion Week sangat beragam. Namun ada beberapa yang menarik perhatian dan bisa diterapkan di negara tropis seperti Indonesia. Gaya Derby yang maskulin adalah salah satunya yang kembali kekinian untuk dikenakan untuk ke kantor atau bahkan traveling. Selain itu ada sling back shoes dan kitten heels yang nyaman dikenakan sehari-hari.

Sepatu Derby

Gaya sepatu derby yang maskulin dan biasa digunakan untuk laki-laki, kini kembali meramaikan tren mode busana wanita. Salah satunya koleksi Michael Kors dan Ports 1861 di fashion week yang tidak ragu memadukannya dengan detail feminin. Seperti bahan sued dan heels yang bernuansa cerah dan cocok dipadu simply dress atau bahkan full skirt.

Koleksi : Michael Kors. itjeher.com.
Koleksi : Ports 1861. itjeher.com.

Sling Back

Untuk memberi variasi sepatu tertutup, pilihan sling back adalah tepat. Sepatu ini bisa digunakan di berbagai kesempatan yang bersifat formal maupun semi formal. Rumah mode Carolina Herrera dan Monse menampilkannya dengan kombinasi warna yang menarik dan detail belt yang berbeda. Pastikan bila kamu menggunakan sepatu ini harus pas ukurannya karena terbuka dibagian tumit.

Koleksi : Monse. itjeher.com.
Koleksi : Carolina Herrera. itjeher.com.

Kitten Heels

Selain nyaman, kitten heels juga tampak elegan bisa digunakan untuk acara resmi sekalipun. Rumah mode Tibi dan Jason Wu menerapkan pada mules yang masih kekinian di tahun 2018. Cocok dipadu dengan gaun romantis hingga celana panjang kasual.

Koleksi : Tibi. itjeher.com.
Koleksi : Jason Wu. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here