Kacamata dari Limbah Kayu

0
1527

Kreatifitas para pemuda solo untuk mengubah limbah kayu dari gitar menjadi kacamata yang sangat unik dan keren, patut diacungkan jempol. Yogie Irawan Cendana bersama kedua kawannya Mahendra Saputra dan Rifai Bahtiar, menciptakan produk kacamata yang diberi nama Eastwood, sejak tahun 2012. Dan kini, koleksi mereka sudah berkelana hingga ke mancamegara.

Nama Eastwood diambil dari kata east, yakni berasal dari timur (Asia) dan wood karena berbahan kayu. Mengangkat konsep organic dan upcyle, Eastwood menggunakan  kayu bekas dari limbah gitar dan memanfaatkan potongan rantai gearbox sebagai engsel kacamata. Kayu yang digunakan yaitu jenis sonokeling, maple, walnut, cery, white oak dan jati. Tersedia berupa bentuk kacamata dari Rx glasses (kacamata baca), Sunglasses hingga kolaborasi  dari keduanya.

 

Fokus penjualan dalam bentuk online dan di media sosial dengan harga sekitar Rp. 550.000 hingga Rp. 650.000. Eastwood juga menyediakan pengiriman hingga keluar negeri. Untuk berbelanja produk Eastwood, dapat dilihat di instagram @eastwoodltd atau klik bit.ly/eastwoodcatalog

 

Sumber : Alamat produksi :

Jalan kalingga barat III no 10 Banjarsari, Surakarta – 51736 Indonesia

Email : [email protected]

Whatsapp : 088216070544

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here