Aplikasi Fashion Matchmaking Pertama di Indonesia Telah Diluncurkan

0
1019

Kini pecinta mode Indonesia dimanjakan dengan adanya aplikasi fashion yang memudahkan para perempuan untuk belanja busana yang ada di panggung peragaan busana dunia. Yuna yang merupakan aplikasi fashion matchmaking, menggunakan Artificial Intelligent (A.I) dan machine learning yang dapat mempelajari gaya fashion penggunanya lalu memberi referensi dan memadankan busana yang cocok untuk masing-masing karakter.

Sehingga disini, kita tidak hanya sekedar belanja online, namun juga diarahkan memilih produk yang tepat dan sesuai. Beberapa busana yang ditawarkan dari beberapa merek ternama. Visi Yuna adalah membuka wawasan tentang mode dan membuat setiap orang dapat berimajinasi, bereksplorasi dan bereksperimen setiap saat.

Winzendy Tedja (CEO dariYuna & Co.) bersama dua orang pemrakarsa lainnya yaitu Antonius Murdhani (CXO) dan Roy Prawira (CTO) menciptakan Yuna pada bulan Oktober 2016 dan baru diresmikan pada awal Desember 2017. “ Yuna kami buat untuk mempermudah wanita untuk mencari inspirasi dari gaya selebriti idaman hingga memadumadankan busana yang sesuai gaya sendiri. Disini juga dapat melatih kehandalan naluri fashion diri kita sendiri, “ ujar Winzendy.

Saat ini telah bergabung 32 merek dan terdiri lebih dari 500.000 busana yang bisa dipadupadankan. “Dan  kini dengan hanya menggunakan ujung jari, Yuna dapat mengkurasi apa yang diinginkan perempuan dengan merek-merek fashion yang tepat dan cermat,” tambahnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here