Busana Muslim Organik dari Aninda Nazmi

0
456

Busana muslim dari bahan organik diciptakan oleh desainer modest wear asal Bandung, Aninda Nazmi. Digelar koleksi terbarunya ini di Bandung Modest Fashion Vision 2018, awal Desember lalu, mengusung tema organik “Lamina” yang berarti lapisan tipis dalam bahasa latin. Inspirasi yang diambil dari keindahan pola jejaring mikroskopik organik yang menyusun alam beserta isinya ini sangat ramah lingkungan.

aninda nazmi. itjeher.com.
aninda nazmi. itjeher.com.

Mengambil nama NAZMI sebagai lini busananya, selalu menampilkan busana yang memiliki visi berbeda dari lainnya. Dengan filosofi hubungan alam raya dan mahluknya menjadi misi NAZMI dalam mencipta busana muslim yang memiliki pesona dan bersifat melindungi, dalam artian nyaman dipakai dan mengandung nilai-nilai keislaman. Sehingga Aninda Nazmi pernah mendapatkan juara pertama di Islamic Fashion Institute tahun 2016.

aninda nazmi. itjeher.com.
aninda nazmi. itjeher.com.

Tetap dengan tampilan yang modern, kali ini NAZMI membuat busana muslim ready to wear yang bermain dengan teknik draperi dan berlapis pada potongan a line yang asimestris. Permainan 3 padanan warna yang monokromatik seperti hitam, off white dan silver, cocok dikenakan untuk tampilan edgy namun elegan. Dan koleksi NAZMI bisa kamu peroleh via instagram @nazmi.indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here