Koleksi Major Minor terbaru di Masari

0
1629

Koleksi Major Minor kini bisa dengan mudah diperoleh di masarishop.com. Rumah mode tanah air yang sudah mengembangkan sayapnya di dunia mode internasional ini selalu menampilkan koleksi yang modern dengan siluet feminin dan minimalis.

Major Minor didirikan oleh sepasang suami-istri yang telah berpengalaman di dunia bisnis fashion, Ari Saputra dan Sari Saputra. Bersama mereka juga bergabung dua desainer muda yang mengambil pendidikan di Esmod Jakarta, Inneke Margarethe dan Ambar Pratiwi. Keempatnya membawa brand asli Indonesia mendunia.

Majorminor. itjeher.com.
Majorminor. itjeher.com.

Karakter rancangan yang sering bergaya preppy, quirky, inovatif dan dinamis, dengan sentuhan pop-up color dan potongan yang rapi, selalu menjadi daya tarik di pasar lokal maupun dunia. Ciri khas yang selalu terdapat dalam busana mereka adalah adanya warna-warna yang berpotongan asimetris pada beberapa bagian.

Majorminor. itjeher.com.
Majorminor. itjeher.com.

Pada saat mengikuti pagelaran Jakarta Fashion Week 2013, Major Minor bertemu dengan buyer dari Harvey Nichols yang tertarik dengan produk mereka. Di mata Buyer, koleksi Major Minor berbeda daripada yang lain, dan memiliki faktor eksklusif dengan harga yang tepat. Momen inilah yang kini menjadikan Major Minor bersanding dengan brand-brand ternama di Inggris seperti Lanvin, Kenzo, Armani, dan sebagainya.

Dan kini, koleksi terbarunya sudah bisa didapatkan di masarishop.com yang terdiri dari atasan, gaun, outer, rok hingga celana panjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here