Tas Marc Jacobs Snapshot yang Jadi Fenomena

0
493
Marc Jacobs Snapshoot itjeher.com

Marc Jacobs adalah label mode keluaran perancang mode asal Amerika bernama sama. Ciri khas rancangan modern dengan sentuhan karakter muda, membuat koleksi yang dihasilkan dari tangannya selalu dinanti bahkan sejak ia pertama kali meluncurkan label modenya di tahun 1986.

Jika setiap era memiliki tas yang identik dengan gaya perempuan pada masanya. Bisa dikatakan, sekarang adalah eranya tas Marc Jacobs dengan seri snapshot menyempil di antara daftar tas wajib punya paling kini.

Marc Jacobs Snapshoot itjeher.com

Bagaimana tidak, tas snapshot yang bersiluet tas kamera ini seperti beredar dimana-mana. Walau tas ini adalah bagian koleksi dari panggung mode Spring 2016, beranjak ke 2018 malah semakin banyak yang terlihat mengoleksi seri ini.

Berbagai selebriti mancanegara tertangkap menggunakan tas seri ini, diikuti dengan selebriti lokal yang tak mau ketinggalan.

BACA JUGA :

Inspirasi Tuxedo Perempuan Datang dari Marlene Dietrich

Tren Mode 2018 : Kembalinya Klasik Denim

Alasannya tentu karena desain yang dapat digunakan untuk segala suasana. Bentuk yang sederhana, persegi dengan material dan struktur yang lebih keras, membuat tas ini ideal untuk dibawa berlibur kemana saja.

Marc Jacobs Snapshoot itjeher.com

Walau kecil, tas ini punya ruang penyimpanan yang cukup besar, membuat tak hanya kamera saja yang dapat masuk ke dalamnya. Namun masih menyisakan ruang untuk dompet, kosmetik, kunci bahkan telepon genggam.

Untuk melengkapi fungsinya, Marc Jacobs Snapshot dilengkapi dengan tali berbentuk seperi strap gitar yang lebar dan nyaman disampirkan di pundak. Pilihan motifnya tak terbatas, bahkan kamu bisa menggantinya dengan tali kreasi sendiri. Pada seri yang sama, juga tersedia tali berbentuk rantai, membuatnya mudah berganti fungsi dari tas kasual jadi tas pesta.

Bahkan dengan hanya melepas tali dan menggenggamnya saja, tas ini sudah bisa tampil cantik melengkapi gaun untuk acara yang lebih formal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here