Koleksi Biyan Winaatmadja Terpajang di Department Store Perancis

0
777

Desainer Indonesia senior, Biyan Winaatmadja, kembali mengharumkan nama bangsa. Kali ini koleksinya terpajang di Department Store ternama di Perancis bernama Le Bon Marche Rive Gauche. Busana yang ditampilkan adalah koleksi terbaru Spring/Summer 2018 yang sebelumnya dipamerkan pada peragaan busana bertajuk ‘Elsewhere’di The Dharmawangsa, Jakarta.

Koleksi Biyan terbaru ini merupakan deretan busana dalam desain yang kontradiksi namun tetap memancarkan sisi kecantikan wanita.Bisa dibilang sebagai ajang pembuktian bila spirit kekinian tetap diperlukan desainer sekelas Biyan yang tahun ini menginjak usia 35 tahun berkecimpung di dunia fashion.

Koleksi Biyan SS 2018
Koleksi Biyan SS 2018

Mengkombinasikan beragam sisi kontradiktif tak lantas menjadikan karya Biyan keluar dari sisi pesona wanita. Contohnya penggunaan material sheer yang dipadu dengan motif print. Kelembutan seorang wanita diwujudkan Biyan dengan penggunaan bahan sheer, misalnya. Bahan ini memang dikenal sebagai bahan yang super feminin. Sedangkan motif print, bersanding kontras dengan bahan tersebut.

BACA JUGA :

Sumba Memanggil Biyan Winaatmadja

Biyan Tampil Beda

Melalui pemandangan dunia yang intens dengan hiruk pikuk yang tumpang tindih, begitu banyak energi yang berbicara seakan menantang dan menginspirasi. Pergerakan dunia terasa semakin dinamis dan ‘unexpected’, memberikan dorongan untuk terus bergerak maju bagi setiap individu.

Koleksi Biyan SS 2018
Koleksi Biyan SS 2018

Biyan percaya akan pentingnya peran petualangan dan eksplorasi dalam memperkaya cakrawala kehidupan. “You don’t know whether something is going to happen as you planned.” Sering kali terjadi suatu kesalahan atau sesuatu unexpected, namun justru melalui banyak hal yang terjadi secara spontan, tercipta sebuah pemikiran dan ide dalam menciptakan komposisi yang menantang persepsi, mengaburkan batas antara realita dan fantasi. Demikian Biyan bercerita mengenai proses desain bagi koleksi terbarunya ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here