Setelah Singapura, (X)S.M.L bekerjasama dengan Tokyo Girls Collection

0
312

Brand (X)S.M.L yang sudah berkiprah di dunia mode tanah air selama 20 tahun ini, mulai merambah ke pasar internasional seperti Singapura dan Jepang. Setelah memiliki beberapa gerai di Singapura, kini (X)S.M.L bekerja sama dengan Tokyo Girls Collection yang memiliki hubungan bisnis pada sejumlah brand Jepang ternama.

Tokyo Girls Collection merupakan fashion festival terbesar yang diadakan dua tahun sekali di Jepang, guna memperkenalkan budaya wanita Jepang pada dunia. Melihat hal ini (X)S.M.L memanfaatkan sebuah peluang yang baik, dimana budaya Jepang beserta busananya mendapat sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Banyak perempuan Indonesia yang pada akhirnya mengikuti tren fesyen dari Jepang.

BACA JUGA :

Pesona Kain Kalimantan di New York Fashion Week

Koleksi Rancangan Sapto Djojokartiko untuk Imlek 2018

Tradisi Cheongsam yang Dipadu dengan Rancangan Kontemporer

Jun Mardian Sugandhi, CEO (X)S.M.L mengungkapkan, “Kami melihat Tokyo Girls Collection sebagai salah satu festival yang berisikan brand fashion ternama dari Jepang. Dengan budaya negeri sakura tersebut yang cukup kental di Indonesia, kami yakin hasil kolaborasi ini dapat memenuhi kebutuhan busana masyarakat Indonesia, khususnya wanita.”

(X)S.M.L Tokyo Collection. itjeher.com.
(X)S.M.L Tokyo Collection. itjeher.com.

Tokyo Girls Collection by (X)S.M.L merupakan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan enam brand fashion ternama asal Jepang yaitu Muller, Rienda, Sly, Duras, Lip Service dan Act Girls. Rancangannya variatif dan mudah dipadukan pada berbagai kesempatan.

Menurut Jun Mardian, kalau di negara yang mempunyai empat musim seperti Jepang, orang-orang cenderung menyukai warna-warna gelap karena bisa dipakai selamanya, beli sekali sudah cukup. Di indonesia, konsumen fashion suka dengan warna-warna cerah. (X)S.M.L. memang dikenal dengan nuansa monokromatik, tapi kami juga menawarkan potongan dengan warna-warna cerah untuk para peminat fashion.

Sejak awal tahun 2017,  busana Tokyo Girls Collection by (X)S.M.L sudah dijual pada dua store milik (X)S.M.L yang bertempat di Plaza Indonesia, Plaza Senayan dan  www.xsmlfashion.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here