Memakai Tas Lebih dari Satu, Kini Sedang Tren !

0
1570

Multiple bag kini sedang tren. Banyak rumah mode mancanegara di Fashion Week 2018, mengeluarkan tas lebih dari satu ini dalam tampilan yang stylish. Memang terkesan tidak praktis, namun tas ini sudah dirancang sesuai dengan kegunannya.

Seperti Dolce & Gabbana menampilkan 2 tas sling bag yang berbeda ukuran dalam satu tampilan. Yang satu seperti purse atau dompet koin dan yang satu berupa tas berukuran medium menyerupai amplop. Keduanya memiliki kesamaan yaitu nuansa warna senada dan material tali tas sama yaitu rantai silver.

Koleksi : Dolce & Gabbana. itjeher.com.
Koleksi : Dolce & Gabbana. itjeher.com.

BACA JUGA :

Karya Siswa Sekolah Mode Indonesia di Hong Kong Fashion Week

Pesona Kain Kalimantan Selatan di New York Fashion Week

Sedangkan Chanel mengeluarkan plastic bag transparan berbentuk tote dan shoulder bag aksen sequin warna sama. Keduanya bisa digunakan untuk aktivitas kerja atau rutinitas yang memerlukan membawa barang berukuran besar hingga kecil.

Koleksi : Chanel. itjeher.com.
Koleksi : Chanel. itjeher.com.

Begitu juga dengan rumah mode Fendi yang merancang tas tangan dilengkapi 4 purse yang menempel di bagian talinya. Uniknya 4 tas yang menyerupai dompet koin ini memiliki bentuk dan detail yang berbeda-beda.

Koleksi : Fendi. itjeher.com.
Koleksi : Fendi. itjeher.com.

Chloe juga membuat shoulder bag bahan kulit dengan dua tas yang disusun vertikal. Koleksi ini seakan menjadi fashion statement yang menarik perhatian.

Koleksi : Chloe. itjeher.com.
Koleksi : Chloe. itjeher.com.

Tips menggunakan multiple bag :

  • Pastikan menggunakan tas lebih dari satu ini dengan paduan busana yang detail sederhana. Agar tidak memberi kesan berlebihan.
  • Untuk aktivitas kerja sehari-hari, pilih tas yang berukuran besar dan sedang. Sedangkan untuk acara semi formal, gunakan sling bag mini dan sedang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here