Kolaborasi Lakmé dan SOE Jakarta di Fashion Scout London Fashion Week 2018

1
1026
Kolaborasi Lakme dan Soe itjeher.com

Walau terhitung baru di pasar Indonesia, label kosmetik pilihan make up artist Internasional Lakmé sudah antusias mendukung perkembangan mode Indonesia. Pada bulan Februari 2018, label ini telah mempersiapkan kolaborasi dengan desainer mode Indonesia SOE Jakarta untuk menggelar show tunggal di Fashion Scout London Fashion Week 2018.

Kolaborasi Lakme dan Soe itjeher.com

Kolaborasi antara kecantikan dan mode ini berjalan dengan sangat beriringan. Seperti yang dikatakan oleh Adina Tontey General Manager Lakmé, jika biasanya makeup hanya akan menjadi komplemen bagi busana rancangan desainer, maka kali ini makeup yang ditampilkan adalah hasil diskusi dari awal dengan Monique Soeriaatmadja selaku desainer dari SOE Jakarta.

Kolaborasi Lakme dan Soe itjeher.com

Pagelaran mode ini sekaligus pertunjukan tunggal pertama desainer Indonesia. SOE akan menampilkan 20 koleksi terbaru yang terinspirasi dari gaya khas Georgia O’Keefe, seorang pelukis avant garde asal Amerika yang terkenal di abad 20. Material yang digunakan adalah kain tenun dengan pilihan warna dan desain yang modern.

BACA JUGA :

Ulasan Penuh Lipstik Lakmé dengan Tekstur Gloss

Warna Lipstik Lakmé Terbaik untuk Kulit Sawo Matang

Nantinya, tak hanya SOE yang akan merepresentasikan Indonesia di London Fashion Week, Lakmé juga menggandeng Archangela Chelsea yaitu seorang celebrity makeup artist untuk bertanggung jawab sebagai makeup director fashion show ini.

Kolaborasi Lakme dan Soe itjeher.com

Acara juga didukung oleh BEKRAF yang giat mempromosikan produk ekonomi kreatif karya anak bangsa ke dunia internasional juga British Council lewat program kerjasama dan kolaborasi antara seniman, desainer, pelaku kreatif serta organisasi seni Inggris dan Indonesia.  Dengan harapan SOE dan Lakmé bisa memperkenalkan warna Indonesia yang lebih modern ke panggung dunia.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here