Park Shin Hye nonton Peragaan Busana Chanel di Paris

0
1332
Chanel Fall/Winter 2018. itjeher.com.

Peragaan busana rumah mode Chanel koleksi Fall/winter 2018 di Paris sangat memberi angin segar untuk para pecinta busana klasik yang kontemporer. Salah satunya aktris asal Korea, Park Shin Hye, yang menyaksikan koleksi terbaru Chanel pada tanggal 6 Maret 2018 di Grand Palais, Paris.

Chanel Fall/Winter 2018. itjeher.com.

 

Busana musim gugur dan dingin kali ini ditampilkan dengan ragam bahan tweed dan rajut yang terlihat menghiasi gaya busana klasik seperti suit, blazer, coat, dress hingga jumpsuit. Bila dilihat warna netral seperti abu-abu, hitam, putih dan silver mendominasi.

Chanel Fall/Winter 2018. itjeher.com.

BACA JUGA :

Gaun Metalik Bertaburan di Oscars 2018

5 Desainer Indonesia tampil di New York Fashion Week 

Ornamen Rambut Unik dari London Fashion Week

Seperti yang dikenakan Park Shin Hye, blazer dan rok mini bahan tweed yang sederhana namun tampak elegan. Permainan kerah yang terinspirasi dari gaun tahun 1960 seperti shirt colar, peter pan colar hingga standaway memberi tampilan ladylike dan kesan feminin.

Chanel Fall/Winter 2018. itjeher.com.

Begitu juga dengan aksesori seperti tas tangan dari bahan tweed yang memiliki bentuk khas rancangan Karl Lagerfeld. Dirancang simple dan sangat wearable, cocok untuk aktivitas perempuan yang dinamis. Selain itu yang juga menarik adalah tas lipat berukuran besar dan bisa digunakan menjadi 2 gaya ini juga memberi tampilan yang berbeda. Dikombinasikan dengan motif daun berguguran menambah kesan fall yang kuat.

Chanel Fall/Winter 2018. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here