45 Gaya Berkain ditampilkan pada Buku “Mari Berkain”

0
977

Apakah kamu sering mengalami kesulitan memakai kain sendiri ? atau bagaimana memilih kain yang tepat sesuai dengan acara yang akan dituju ? kalau iya, kamu wajib memiliki buku “Step By Step 45 Gaya, Mari Berkain” yang ditulis oleh pakar kain Reni Kusumawardani.

Menurut Reni, memakai kain adalah salah satu gaya berbusana Indonesia yang sudah dikenal sejak dulu. Setiap daerah yang ada di Indonesia, masing-masing mempunyai kain dengan corak, teknik pembuatan, dan gaya yang berbeda. Keberagaman kain yang ada ini, yang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia, sangat disayangkan jika punah, tidak ada lagi yang tertarik untuk memakainya, padahal keindahan dan keunikannya bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia, kebanggaan kita semua.

Buku Mari Berkain. itjeher.com.

Buku “Step by Step 45 Gaya, Mari Berkain”  ini merupakan edisi baru dari buku sebelumnya “Step by Step 37 Gaya, Mari Berkain”.  Sebuah buku yang akan memberi solusi untuk para wanita, terutama wanita Indonesia yang ingin berkain dalam kesempatan tertentu, tapi belum mengetahui cara penggunaannyaa. Menampilkan tutorial cara memakai kain yang dilengkapi dengan foto step by step, dari gaya formil hingga yang kasual dalam 45 gaya. Berbagai kain yang dipadankan dengan kebaya, baju kurung, atau blus dapat menjadi inspirasi dalam berpenampilan. Selain itu, buku ini juga berisi beberapa cara membuat sanggul yang praktis, yang dapat dikerjakan sendiri, sebagai bagian dari kelengkapan berbusana gaya Indonesia.

BACA JUGA :

Ragam Mengikat Kain untuk Gaya Masa Kini

Pesona Kain Kalimantan Selatan di New York Fashion Week

Nah bagaimana mendapatkannya ? kamu bisa hadir di acara itjeher.com pada tanggal 21 Maret 2018 di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang dan ngobrol serta bertemu langsung dengan Reni Kusumawardani. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi Fitri di nomor 087875781987.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here