Fashion Action: Jembatan Desainer Menuju Publik

0
296
Sumber foto: Instagram/fashinoaction_id

Acara pagelaran busana, Fashion Action, akhirnya resmi digelar. Acara yang berjalan selama tiga hari ini adalah sebuah wadah yang mengemas dan mempertontonkan koleksi para brand baru serta UKM mode pada masyarakat.

Acara ini diprakarsai oleh Indri, Deti, dan Cindy.Mereka memang sengaja mengajak para desainer baru serta pelaku industri mode berskala UKM untuk mempertontonkan koleksi mereka ke hadapan publik. Hal ini dilakukan agar brand-brand tersebut mendapatkan perhatian dari publik.

“Jadi melalui Fashion Action, karya dari brand-brand skala UKM bisa terekspos dengan baik. Itu semua karena berkaitan dengan penjualan produk, jadi pengemasannya perlu dikupas bersama,” jelas Indri dalam konferensi persnya kemarin.

Tak hanya diberikan kesempatan untuk memamerkan koleksi mereka, para desainer ini juga mendapatkan pendampingan dan juga pengajaran dari para praktisi berpengalaman di bidang ini.

Sumber foto: Instagram/fashinoaction_id

Untuk menjadi salah satu desainer yang mempertontonkan koleksinya di Fashion Action ada beberapa langkah yang harus dilakukan. Kamu harus mengirimkan lookbook ke akun Instagram Fashion Action Indonesia.

Program ini akan dilakukan sebulan sekali pada Maret sampai Oktober 2018. Setiap bulannya bakal menampilkan 27 merek fashion UKM selama tiga hari berturut-turut. Nantinya akan ada sekitar 150 orang potensial setiap hari yang menghadiri acara tersebut.

Meski menyasar brand fashion UKM, tak menutup kemungkinan desainer atau merek yang sudah mapan ikut ambil bagian dalam program yang digelar Fashion Action.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here