Rumah Mode Populo Dan Batik Modern

0
805
Foto : Instagram/populobatik. itjeher.com

Baru-baru ini, label ternama tanah air, Populo, kembali mengeluarkan motif batik yang modern. Dengan gaya busana yang sangat ready to wear dan kekinian, Populo berhasil memasukkan tradisi atau warisan nenek moyang ini ke generasi yang lebih muda.

Menurut desainernya, Ba’i, mempopulerkan batik ke kalangan anak muda itu tidak mudah. Apalagi jika harga yang ditawarkan cukup tinggi. Dan untuk mengatasi hal ini,  Populo memberikan alternatif dengan meluncurkan second line-nya bernama Pop-U dengan harga yang lebih ramah kantong.

Foto : Instagram/populobatik. itjeher.com

BACA JUGA :

Rancangan Itang Yunasz yang Membawa Tradisi Warisan Budaya

Ivan Gunawan Mencintai Ulos Batak yang Penuh Kisah dan Makna

Selain itu, Pop-U menawarkan desain batik kontemporer yang terinspirasi dari elemen pola batik tradisional Jawa, dengan motif dan gaya modern yang kekinian. Oleh sebab itu, koleksi Pop-U bisa dipakai berbagai kalangan dan berbagai acara, baik kasual hingga formal.

Foto : Instagram/populobatik. itjeher.com

Koleksinya yang baru mengusung tema “Purity” terinspirasi dari Kerajaan Tibet. Menggunakan warna biru muda yang menenangkan, koleksi ini ingin menampilkan tiga unsur alam, yakni gunung, air, dan manusia. Lagi-lagi busana yang ditampilkan memiliki potongan unik dan kasual.

Buat kamu yang ingin memiliki koleksi Populo terbaru ini, kunjungi gerainya di jalan Terusan Hang Lekir 1 no. 25, Jakarta. Atau lihat instagramnya @populobatik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here