Kembalinya Celana Denim Siluet Besar

0
731

Celana skinny yang menjadi idola beberapa tahun kebelakang ini, sebaiknya disingkirkan dahulu. Jangan dibuang ! sudah pasti celana ini akan kembali hits. Seperti celana baggy, palazzo dan boyfriend jeans yang memiliki siluet besar atau oversize kembali tren di tahun ini.

Nah ! mulai sekarang keluarkan kembali koleksi celana lama kamu, dan padukan dengan busana kasual lainnya yang juga tren. Atau bila ingin mencari celana yang sedang kekinian ini, lihat beberapa rancangan dari desainer lokal dibawah ini :

  1. Celana Denim X Jaket Denim

Celana denim yang memiliki bentuk palazzo ini tren dari tahun 1960. Akan tampil chic bila kamu padukan dengan jaket denim tahun 90-an yang dikombinasi dengan t-shirt putih yang simpel.

Koleksi : Cotton ink. Foto : instagram/cottonink. itjeher.com.

BACA JUGA :

Rumah Mode Populo Dan Batik Modern

Menyambut Ulang Tahun Mickey dan Minnie Mouse yang ke 90 Tahun

Duet Maut UNIQLO x Marimekko Edisi Khusus untuk Wanita

  1. Celana Denim Batik

Pilih celana denim lebar dengan paduan motif batik yang diaplikasikan atau ditempel menyerupai patch work. Padankan dengan atasan polos bila ingin tampil kasual, namun untuk acara yang lebih dramatis, padukan dengan outer dengan motif batik yang sama.

Koleksi : bateeq. foto : instagram/bateeq. itjeher.com.
  1. Celana Boyfriend Jeans

Celana dengan aksen lipat dibagia bawahnya bisa dijadikan pilihan. Kombinasikan dengan motif yang modern seperti garis atau kotak-kotak. Bila ingin menggunakan celana jenis ini, sebaiknya memiliki atasan yang pas badan ataupun longgar yang bisa dimasukkan kedalam celana.

Koleksi : soe_jakarta. Foto : instagram/soe_jakarta. itjeher.com.
  1. Celana Denim Patch Work

Penggunaan bahan serba denim yang ditempel ini memiliki detail yang berbeda. Bisa digunakan untuk acara semi formal di siang ataupun malam hari.

Koleksi : lekat. Foto : instagram/lekatdihati. itjeher.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here