Kolaborasi Uniqlo x JW Anderson Datang Lagi di 2018

0
987
Uniqlo x JW Anderson 2018 (Foto : Uniqlo) itjeher.com

Meneruskan kesuksesan kolaborasi Uniqlo x JW Anderson untuk koleksi Musim Fall Winter 2017, label mode retail asal Jepang ini kembali menggaet rumah mode asal Inggris tersebut untuk mengeluarkan koleksi terbaru musim Spring Summer 2018.

Jika di koleksi sebelumnya pada tahun lalu tema diambil seputar motif-motif tradisional Inggris yang klasik, maka untuk koleksi terbaru Spring Summer 2018 ini sang desainer Jonathan Anderson terinspirasi dari kampung halamannya Brighton Beach pada era 50an.

Uniqlo x JW Anderson 2018 (Foto : Uniqlo) itjeher.com

Sejalan dengan musim panas yang sedang berlangsung, JW Anderson ingin membuat koleksi yang diluncurkan relevan dengan merepresentasikan gaya musim panas di pantai Inggris. Sang desainer yang berasal dari Irlandia ini menjelaskan material kali ini sangat ringan, bernapas saat memeluk tubuh dengan banyak bahan linen dan katun yang pada era 50an sangat popular.

BACA JUGA :

Sweater Minuman Soda Keluaran Marc Jacobs

Siap-siap Pekan Mode Fashion Nation 2018

Kembalinya Celana Denim Siluet Besar

Koleksi kali ini tentu sangat pas dengan citra kasual yang dimiliki Uniqlo. Apalagi koleksi masuk dalam rangkaian LifeWear milik Uniqlo yang benang merahnya adalah potongan sederhana, bisa dikenakan dalam jangka waktu yang lama, namun tetap selalu gaya.

Uniqlo x JW Anderson 2018 (Foto : Uniqlo) itjeher.com

Bagi kepala riset dan desain Uniqlo Yuki Katsuta koleksi terbaru Uniqlo x JW Anderson 2018 ini tepat untuk jadi koleksi basic di lemari dengan tampilan yang menarik. Keunggulannya ada pada siluet yang pas, material yang nyaman dan fungsionalitas. Salah satu yang menarik dari koleksinya adalah parka dengan aksen kantong yang terbuat dari bahan berteknologi DRY-EX yang tidak mudah berkerut dan anti air.

Uniqlo x JW Anderson akan mulai dipasarkan di seluruh gerainya pada 19 April 2018, tentunya bisa segera didapatkan di berbagai gerainya yang ada di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here