Koleksi Terbaru Mel Ahyar, Priyo Oktaviano & Tri Handoko di Fashion Nation XII

0
354
Foto : instagram/senayancity. itjeher.com.

Acara tahunan yang dilakukan Senayan City, Fashion Nation, kini sudah memasuki tahun yang ke 12. Digelar pada hari rabu, tanggal 11 April 2018, dibuka oleh tiga desainer Indonesia yakni  Mel Ahyar, Priyo Oktaviano, dan Tri Handoko yang menampilkan koleksi barunya dan eksklusif hanya untuk Fashion Nation XII.

“Next Is Now sebagai tema besar tahun ini merupakan sebuah ilustrasi untuk menandakan banyaknya perubahan baru yang hadir di Senayan City dan dimulai akan dimulai di tahun 2018 ini. Selain itu, Next Is Now juga memperlihatkan bagaimana Fashion Nation memberikan sorotan pada dunia fashion tanah air,” tutur Halina selaku Leasing & Marketing Communication Director Senayan City.

Mel Ahyar lewat labelnya Mel Ahyar First mengambil tema ‘Vignette’. Koleksi ini terinspirasi dari era 80-an dan 90-an. Tampak aksesori pendukung rancangannya untuk mengenang masa lampau, seperti  walkman, sepatu roda, dan yang berkenaan dengan recalling childhood memories. Dengan mengangkat electric fabric color diaplikasikan pada detail jeans. Sedangkan Volume 90-an dituangkan dalam busana oversized yang kembali menjadi tren fashion masa kini.

Foto : instagram/Mel Ahyar First . itjeher.com.

BACA JUGA :

Tampil Modis dan Kekinian dengan Gaya Rancangan L.tru

Siap-siap Pekan Mode Fashion Nation 2018

Sedangkan Priyo Oktaviano mengusung tema ‘La Riviera’ membawa kita ke tahun 60-an di Pantai Selatan Prancis atau lebih terkenal dengan sebutan Cate d’Azur. Di atas bahan linen, katun, tulle, organza, ditambah detail bordir tiga dimensi ini mendominasi koleksinya. Warna krem, abu-abu, dan hitam mewarnai koleksinya malam itu.

Foto : instagram/Priyo Oktaviano . itjeher.com.

Sementara, Tri Handoko lewat labelnya Austere by Tri Handoko mempersembahkan ‘A State with No Motion’. Energi dari koleksi ini tergagas dari perasaan dalam hati yang terlihat tenang dan damai di luar. Koleksi ready to wear yang terbuat dari bahan katun flanel ini memiliki banyak siluet mulai dari A line, H line, hingga layer.

Foto : instagram/tri handoko. itjeher.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here