Gorman Merilis Koleksi Jubah Khusus Anjing

0
522
Jas untuk anjing Gorman (Foto : Instagram/gormanclothing) itjeher.com

Gorman yang merupakan label mode asal Melbourne, Australia dikenal dengan produk jas hujan yang khas motif ceria penuh warna. Untuk penggemar label ini sekaligus penyayang binatang, pasti antusias mengetahui bahwa motif-motif khas tersebut kini bisa juga dikenakan anjing peliharaan di rumah.

Ya, Gorman mengeluarkan koleksi jubah khusus anjing. Koleksi ini adalah hasil kolaborasi dengan Guide Dogs Australia dan akan dikeluarkan dalam jumlah yang terbatas. Selain beberapa jumlah motif unik yang khusus dirancang untuk anjing peliharaan, bahkan ada motif lainnya yang bisa dikenakan serasi dengan pemiliknya.

Jas untuk anjing Gorman (Foto : Instagram/gormanclothing) itjeher.com

Koleksi jas hujan dan jubah anting yang serasi ini dirilis dalam tiga motif, yaitu camouflage yang merupakan hasil kolaborasi dengan seniman Claire Johnson, motif emoji yang dirancang oleh pelukis Lola Rose Thompson, dan motif “river of love”.

BACA JUGA :

Koleksi Terbaru Mel Ahyar, Priyo Oktaviano & Tri Handoko di Fashion Nation XII

Tampil Modis dan Kekinian dengan Gaya Rancangan L.tru

Fenita Arie sebagai Brand Ambassador L.tru

Jas untuk anjing Gorman (Foto : Instagram/gormanclothing) itjeher.com

Material jubah terbuat dari bahan polyester yang dilapisi dengan katun. Tersedia dalam empat jenis ukuran yang masih bisa disesuaikan dengan mengatur menggunakan perekat berbentuk vecro.

Hasil penjualan dari koleksi kolaborasi ini nantinya akan disalurkan ke guide dog Australia, untuk membantu pemeliharaan anjing-anjing yang berprofesi sebagai pemandu.

Telah tersedia di pasaran sejak 12 Maret 2018, untuk kamu yang ada di Indonesia dan tertarik membelinya bisa menghubungi situs belanja resmi Gorman di www.gormanshopcom.au.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here