Kolaborasi H&M x Moschino yang Pantas Dinanti

0
224
H&M x Moschino (Foto : Instagram/moschino) itjeher.com

Jika kolaborasi H&M x Moschino segera terwujud, pecinta mode akan dimanjakan oleh koleksi khas rumah mode Moschino yang popular dengan harga retail H&M yang lebih terjangkau. Kabar gembira ini tentu bukan rumor semata, karena creative director dari Moschino yaitu Jeremy Scott telah mengumumkan rencana kolaborasi ini saat diadakan Festival Musik Coachella.

Kolaborasi H&M x Moschino ini rencananya akan dirilis di gerai H&M mulai 8 November 2018 sebanyak 45 potong rancangan diikuti beberapa jenis aksesoris.Koleksi yang nantinya akan disebut Moschino [tv] H&M ini tak hanya diproduksi  untuk perempuan saja, namun juga akan tersedia untuk laki-laki.

BACA JUGA :

Kolaborasi Kebaya dan Batik Tulis pada Koleksi Dewi Sri Rancangan Maina

Gorman Merilis Koleksi Jubah Khusus Anjing

Sneakers Puma Terinspirasi Sepatu Balet

Pada saat pengumuman rencana kolaborasi H&M x Moschino, Jeremy Scott menjelaskan koleksi akan kental dengan nuansa rancangan terbaik dari Moschino, tapi tentu dengan sentuhan berbeda dengan rancangan yang sudah pernah keluar sebelumnya. Tentu saja busana akan dirancang lebih segar dan baru. Menemani kemeriahan acara, hadir Gigi Hadid sebagai Muse.

H&M x Moschino (Foto : Instagram/moschino) itjeher.com

Seperti yang diketahui, Moschino seringkali terinspirasi dari berbagai ikon budaya pop Amerika seperti penyertaan logo-logo produk McDonald, Barbie, hingga kartun Spongebob Squarepants. Sebelum H&M, Jeremy Scott sendiri sudah pernah bekerja sama dengan label seperti Adidas dan Mac Cosmetics. Semua kolaborasinya laris manis di pasaran, artinya kolaborasi H&M x Moschino kali ini pun pantas untuk dinanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here