75 Koleksi Busana Muslim Si.Se.Sa yang Mengambil Tema The Khadeeja

0
1527
The Khadeeja, Si.Se.Sa. itjeher.com.

Busana muslim Si.Se.Sa, kembali merancang karya barunya yang istimewa. Memenuhi kebutuhan para pecinta busana syar’i yang syarat dengan terusan panjang menutup kaki dan berpotongan longgar yang dipadu dengan khimar atau kerudung panjang, lahirlah 75 koleksi teranyar di Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2018, pada tanggal 18 April 2018 kemarin.

The Khadeeja, Si.Se.Sa. itjeher.com.

Bertempat di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta, Merry Pramono selaku desainer bersama ketiga putrinya, Siriz Tentani, Senaz Nasansia dan Sansa Enandera, mengambil tema “The Khadeeja” yang terinspirasi dari nama istri nabi Muhammad SAW, Siti Khadijah, yang banyak dimuliakan orang karena saleh, cantik, mandiri dan bermatabat. Sehingga peragaan busana ini didedikasikan untuk semua wanita, baik ibu dan istri yang memiliki peran besar dalam keluarga seperti Siti Khadijah.

BACA JUGA :

Muslim Fashion Festival 2018 Kembali Digelar

Tampil Modis dan Kekinian dengan Gaya Rancangan L.tru

Jember Fashion Carnaval 2018 Akan Menjadi Lebih Global

The Khadeeja, Si.Se.Sa. itjeher.com.

Serangkaian busana Si.Se.Sa yang terasa kaya dengan potongan longgar dan nyaman ini telihat trendi dengan detail baru yang sangat beragam. Ada beberapa kelompok desain yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya. Misalnya Si.Se.Sa Blue label, hadir dengan busana siap pakai kasual yang dinamis, muda serta modis dengan inspirasi gaya sporty look. Pemilihan bahan rayon, katun, kaos rajut dengan warna cerah seperti jingga dan kuning, diterapkan pada terusan lurus bergaya ponco atau jaket bomber yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari diluar rumah.

The Khadeeja, Si.Se.Sa. itjeher.com.

Selain itu ada Si.Se.Sa Orange Label, yang merupakan koleksi deluxe dengan detail mewah seperti Swarovski serta manik lainnya yang elegan. Sehingga cocok untuk menemani busana pesta di malam hari. Tidak kalah menarik, busana kantor yang dipersembahkan oleh Si.Se.Sa Office Wear, yang terdiri dari long coat dan jaket ponco diatas bahan twill yang tipis dan nyaman untuk bekerja.

Sederatan gaun panjang juga ditampilkan memukau dan ekskusif dengan kolaborasi fancy stones serta eleman pemanis busana lain seperti payet dan bordir hand-made tanpa berkesan berlebihan. Bahkan pengunaan bahan tule yang tipis itu ditumpuk berlapis seperti tiered dress.

The Khadeeja, Si.Se.Sa. itjeher.com.

Jangan khawatir buat kamu yang ingin mencari busana pengantin syar’i, Si.Se.Sa juga menghadirkan pada koleksi terbarunya ini lengkap dengan busana pengiring pengantin. Untuk melihat semua koleksinya, kamu bisa mengunjungi gerai Si.Se.Sa di jalan Prapanca Raya no. 113 B, Kebayoran Baru. Jangan sampai kehabisan ya….

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here