Kolaborasi Puma x M.A.C Buat Bibir Serasi dengan Sepatu

0
1596
Puma x M.A.C (Foto : Puma.com) itjeher.com

Kolaborasi antara label busana olahraga dan kecantikan antara Puma x M.A.C ini adalah salah satu kerjasama yang tak biasa. Bagaimana tidak, jika biasanya kolaborasi label busana dan kecantikan biasa hadir hanya dalam bentuk wadah produk kecantikan yang menggunakan garis rancangan khas label busana. Maka kolaborasi kali ini, dua produk sama-sama mengeluarkan produk ciri khasnya dalam warna yang sama.

Kedua label yaitu PUMA x M.A.C sama-sama memiliki nama besar baik di bidang industri busana olahraga dan kecantikan. Sebagai produk kecantikan bertaraf global, M.A.C juga sudah sering terlibat dalam beberapa kolaborasi yang laris manis di pasaran, seperti dengan perancang mode Jeremy Scott dan Giambatista Valli, karakter Wonder Woman, The Simpsons, atau Barbie hingga daftar selebriti seperti Nicki Minaj hingga chef Padma Lakshmi.

Puma x M.A.C (Foto : Puma.com) itjeher.com

BACA JUGA :

75 Koleksi Busana Muslim Si.Se.Sa yang Mengambil Tema The Khadeeja

Perawatan Tas dan Sepatu dengan Teknologi Nano Water Based kini hadir di Jakarta

Jember Fashion Carnaval 2018 Akan Menjadi Lebih Global

Produk yang dirilis berupa sneakers dengan material suede yang gaya, dibuat berwarna serupa dengan lipstik ikonik dari M.A.C seperti Lady Danger, Creme d’Nude, dan Sin. Dengan kolaborasi ini, kamu dapat menyerasikan warna bibir dengan alas kaki. Ketiga lipstik memiliki tekstur yang berbeda, tekstur sheer dan berkilau untuk warna Creme d’Nude, dan matte untuk Lady Danger dan Sin.

Koleksi Puma x M.A.C ini akan dikeluarkan dalam jumlah dan waktu yang terbatas mulai Mei 2018. Uniknya, pada rancangan sneakers Puma yang dikeluarkan, akan disertakan logo M.A.C sebagai tanda produk kolaborasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here