Kardashian Bersaudara Putuskan Tutup Gerai DASH

0
1048
Kardashian Bersaudara, Sumber Foto: Instagram/Kimkardashian. Itjeher.com

Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian akhirnya memutuskan untuk menutup butik DASH mereka. Setelah hampir 12 tahun, akhirnya kakak beradik tersebut berpisah dengan seluruh gerai DASH yang ada. Pernyataan ini ditulis oleh Kim di websitenya pada kamis kemarin.

“Kami membuka gerai pertama kami di tahun 2006. Sejak saat itu, banyak sekali kenangan manis yang terjadi. Namun kami semakin sibuk menjalani bisnis masing-masing, berperan sebagai ibu, dan membagi tugas di dunia kerja dan keluarga. Sampai akhirnya kami tahu bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk move on”, tulis Kim.

Kardashian bersaudara membuka toko DASH pertama mereka di Calabasas, California, jauh sebelum ketenaran mereka di reality show, Keeping Up With the Kardashian. Sesudah itu gerai mereka pindah ke Los Angeles setelah sukses di dalam reality show. Kemudian, mereka membuka gerai lagi di Miami dan New York.

Dalam blog yang ditulis Khloe bertahun-tahun yang lalu, ia bercerita bagaimana awal mula kakak beradik ini membuka DASH. Setelah ayah Khloe meninggal di tahun 2003, ia bercerita bahwa dirinya sibuk berpesta tiap malam hingga pagi. Melihat itu, Kourtney mencari tempat agar Khloe membuka usaha, untuk memberikan tanggung jawab baginya. Sampai akhirnya ketiga wanita tersebut saling membantu membuka bisnis keluarga mereka.

Di musim ke 13 KUWTK, Karadashian bersaudara tersebut sempat beradu argumen untuk menutup toko DASH. Kourtney adalah satu orang yang ingin mempertahankan gerai DASH tetap beroperasi. Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk menutupnya.

BACA JUGA:

Kylie Jenner Sambut Valentine dengan Koleksi Lipstik Baru

Kylie Jenner Melahirkan Anak Perempuan di Usia 20 Tahun

Begini Gaya Keluarga Kardashian Sambut Natal

“Kami mencintai boneka DASH dan sangat berterima kasih atas memori yang telah diukir. Kami berterimakasih dengan karyawan DASH serta para pelanggan yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun” tulis Kim Kardashian dalam pernyataannya kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here