Indonesia Hijabfest 2018 Hadir di Dua Kota

0
1297
Ibu Sheena Krisnawati (Founder Indonesia Hijabfest 2018) & Ibu Elsa Masharani (PR Wardah) itjeher.com

Wardah Fashion Journey yang digagas oleh label kecantikan Wardah hadir kembali dengan menyelenggarakan Indonesia Hijabfest 2018. Acara ini akan diadakan di dua kota besar sekaligus, yaitu sedang berlangsung di Bandung dari tanggal 2 hingga 5 Mei 2018, dan di Jakarta pada 30 Mei hingga 2 Juni 2018.

Indonesia Hijabfest 2018 tentunya akan jadi ajang bagi para pemilik label dengan produk hijab berkumpul untuk memudahkan para hijabers mencari hijab dengan berbagai macam gaya, rancangan dan tentunya harga.

Di Bandung sendiri, acara ini berlangsung di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) dan langsung dipadati oleh ratusan pengunjung di awal pembukaannya. Tak hanya bazaar berbagai produk hijab, kegiatan seperti fashion show, talk show, penampilan panggung musik hingga ceramah ustadz juga ikut memeriahkan acara.

BACA JUGA :

Busana Hijab Mandjha rancangan Ivan Gunawan

Ed-Jeh : Jika Anggota Boyband Indonesia Menciptakan Lini Mode

Koleksi Baru Made Ind Bersama 3 Desainer Lokal di The Artleisure

Ibu Sheena Krisnawati (Founder Indonesia Hijabfest 2018) & Ibu Elsa Masharani (PR Wardah) itjeher.com

 

Ada sekitar 120 label hijab yang ikut dalam gelaran ini, dan semua tampak dipenuhi oleh pengunjung yang antusiasnya sangat tinggi. Untuk masuk ke dalamnya, cukup membayar tiket seharga Rp12 ribu, dan tiket mulai Rp100 ribu untuk menonton pertunjukan musik.

Untuk Indonesia Hijabfest 2018 yang akan diadakan di Jakarta, Senayan City jadi tempat yang terpilih. Acara yang digelar pun akan sama meriahnya seperti yang diadakan di Bandung, walau untuk area festival tentu Senayan City yang merupakan pusat perbelanjaan akan lebih kecil dibanding Aula Umum seperti di Sabuga Bandung.

Menjadi negara dengan jumlah penduduk muslim tertinggi di dunia dan potensi pasar industri mode hijab yang luas, acara Indonesia Hijabfest 2018 adalah ruang kreatif yang sangat berguna untuk terus mendorong ide kreatif para pemilik label lokal mengembangkan usahanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here