Lace by Artkea Menyambut Hari Raya

0
1508
Foto : instagram @lacebyartkea. itjeher.com.

Label aksesori yang sudah berdiri sejak tahun 1993, Artkea, kini mengembangkan industrinya menjadi label busana dengan nama Lace by Artkea. Sesuai dengan namanya yang berasal dari kata art dan kreatifitas, karyanya sangat menonjolkan kombinasi seni dari kolaborasi bahan lace, aplikasi manik serta desain busananya itu sendiri.

Pendiri pertamanya, Tini Sutiyoso Sardadi, lalu mengajak saudara-saudaranya, Tina Sutiyoso Permana, Teni Sutiyoso Riza dan Tine Sutiyoso Herman untuk bersama-sama membuat peragaan busana bertajuk ‘Selaras’ yang mengangkat semangat perempuan Indonesia untuk bersinergi bersama sesama wanita-wanita Indonesia lainnya. Diharapkan dengan keselarasan itu bisa membentuk energi dan dinamika yang terasa seperti layaknya hubungan sepasang kakak-beradik.

Foto : instagram/lacebyartkea. itjeher.com.

BACA JUGA :

Indonesia Hijabfest 2018 Hadir di Dua Kota

Koleksi Baru Made Ind Bersama 3 Desainer Lokal di The Artleisure

Dibantu dengan anak-anaknya, yaitu Atya dan Alma, mewujudkan koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita dari segala umur dan gaya. Tampak rancangannya memiliki aneka ragam bentuk yang sangat feminin dan romantis serta bertabur warna-warna segar dan muda. Sehingga bisa digunakan untuk ibu dan anak pada saat merayakan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Foto : instagram /lacebyartkea. itjeher.com.

Pada saat acara berlangsung di Four Season Hotel, Jakarta, tanggal 3 Mei 2018 kemarin, Lace by Artkea memakai sister muses terpilih sebagai model-model yang memamerkan busana terbaru dari label tersebut untuk memperlihatkan bahwa nilai sinergi dan kolaborasi antara persaudaraan wanita adalah nilai yang sangat indah dilihat dan layak untuk dilakukan.

Untuk melihat koleksi indahnya, bisa melalui instagram @lacebyartkea atau kunjungi gerainya di jalan Kemang Selatan no. 99C, Jakarta Selatan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here