Kolaborasi Dian Pelangi dan Barli Asmara Sambut Ramadhan 2018

0
1039
Pelangi Asmara (Foto : Instagram/pelangiasmara.id) itjeher.com

Ramadan 2018 akan segera tiba, berbagai persiapan untuk menyambutnya mulai dilaksanakan jauh-jauh hari sebelumnya. Di ranah mode, berbagai label busana baik yang khusus mengeluarkan khusus koleksi pakaian muslim, hingga label busana umum ramai-ramai mulai meramu koleksi khusus bulan suci ini.

Begitupun dengan para desainer lokal yang siap dengan ragam inovasinya. Berita baik datang dari duet desainer lokal Dian Pelangi dan Barli Asmara yang baru saja bertemu di program Wardah Fashion Journey. Di Ramadan 2018 ini, keduanya bekerja sama menelurkan label baru dengan nama baru pula, yang merupakan gabungan nama keduanya yaitu “Pelangi Asmara”.

Pelangi Asmara (Foto : Instagram/pelangiasmara.id) itjeher.com

BACA JUGA :

COTTONINK dan Mel Ahyar First Luncurkan Koleksi Ramadhan

Lace by Artkea Menyambut Hari Raya

Indonesia Hijabfest 2018 Hadir di Dua Kota

Pelangi Asmara (Foto : Instagram/pelangiasmara.id) itjeher.com
Pelangi Asmara (Foto : Instagram/pelangiasmara.id) itjeher.com

Untuk rilisan awalnya, tangan dingin kedua desainer yang sama-sama memiliki nama besar di Indonesia ini menelurkan ragam scarf dengan bahan satin bermotif abstrak. Scarf ini berbalut paduan warna pastel dengan dominasi pink, dan warna lain seperti biru, hijau, cokelat, dengan benang merah warna putih. Sepertinya tren warna pastel selalu hidup kembali di tiap musim Ramadan. Mungkin karena rona lembutnya paling cocok merepresentasikan kesederhanaan busana muslim, walau dipadukan dengan motif-motif yang eksperimental.

Koleksi pertama Pelangi Asmara ini keluar di beriringan dengan musim Spring Summer 2018. Karena termasuk dalam koleksi siap pakai, bisa diramalkan koleksi ini akan mudah dijangkau oleh masyarakat umum. Untuk kamu yang tak sabar menyiapkan busana untuk Ramadan 2018, ikuti terus berita label baru ini lewat akun instagram @pelangiasmara.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here