Kembar Bersama si Kecil dengan COTTONINK MINI

0
1126

Setelah sukses mendapatkan pasar busana ready to wear di Indonesia, kini label lokal COTTONINK melebarkan sayapnya ke busana anak kecil melalui COTTONINK MINI. Acara yang dilaksanankan di Buumi Playscape beberapa waktu yang lalu ini, menjadi peluncuran koleksi pertama dari seri pakaian kasual untuk anak-anak.

“Kami sangat senang dan antusias karena akhirnya mimpi kami untuk menghadirkan koleksi pakaian anak tercapai melalui COTTONINK MINI. Tentunya proses yang kami lalui cukup panjang, tapi kami sangat bangga karena koleksi ini lahir seperti dengan apa yang saya dan Carline harapkan” sambur Ria Sarwono.

Ria melanjutkan bahwa COTTONINK MINI ditujukan tak hanya untuk ibu yang senang memadu-padankan penampilan anaknya, tetapi juga keluarga atau teman yang gemar membelikan pakaian lucu dan menarik untuk si kecil di keluarga mereka. “We believe that cool moms raised cool kids, termasuk dari sisi cara mereka berpakaian. Melalui koleksi COTTONINK MINI kami menginginkan si kecil untuk tampil modis seperti orang tuanya”.

Carline Darjanto, CEO & Creative Director COTTONINK mengungkapkan bahwa dirinya dan Ria membutuhkan waktu sekitar enam tahun hingga akhirnya meluncurkan koleksi COTTONINK MINI, “Ide untuk menghadirkan COTTONINK MINI awalnya sangat simpel; saya dan Ria gemar playing dress up untuk anak kita atau bahkan anak dari teman kita sendiri.

Setelah mengalami sendiri serunya jadi ibu, kita semakin yakin bahwa ide awal untuk membuat koleksi anak versi COTTONINK harus terjadi. Dari situlah kita memulai menyiapkan semua resources yang dibutuhkan termasuk sketsa dan desain hingga produksi.”

Namun ternyata, membuat lini pakaian untuk anak kecil juga memiliki tantangan berbeda. Carline bercerita Ia dan tim harus membayangkan sebuah desain yang nantinya akan digunakan untuk bayi dan anak-anak. Mencari potongan yang cocok di tubuh anak kecil, menyesuaikan segi desain, namun tidak menghilangkan karakter si kecil.

Koleksi pertama COTTONINK MINI menawarkan 26 designed-pieces untuk bayi dan anak usia nol sampai empat tahun yang terinspirasi dari karakter dan gaya COTTONINK sehari-hari, yaitu simpel, kasual, effortless dan versatile, “COTTONINK women adalah wanita yang percaya bahwa less is more, mereka selalu tampil dengan gayanya sendiri dan tidak terlalu berlebihan.

Konsep dan karakter berpakaian inilah yang ingin mereka adaptasikan ke si kecil (anak, keponakan atau bahkan cucu), bahwa tampil stylish bukan berarti berpakaian secara berlebihan,” tambah Carline.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here