Cara Mudah Merawat Tas Kesayangan Kamu Agar Tidak Mudah Rusak

0
926

Memiliki tas kesayangan pastinya membuat kamu sangat berhati-hati untuk memakainya. Apalagi jika tas itu memiliki nilai beli yang cukup mengocek kantong dalam-dalam.

Jika kamu memiliki tas branded, jangan khawatir ! Karena, tidak sulit kok untuk merawat tas branded kesayangan yang kamu miliki.

Menurut founder dari tas preloved Irresistable Bazaar dan Owner dari Adelsbrandedbags, Marisa Tumbuan, merawat tas branded tidak sulit. Hanya dengan menggunakan stuffing atau bantalan agar tas tidak kosong.

BACA JUGA : 

Agar Tas Kulit Awet, Ikuti 10 Tips ini

Peluncuran Buku Sebastian Gunawan dan Cristina Panarese

Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Madonna di Met Gala

“Jadi untuk menjaga tas branded itu bahwa setiap tas harus menggunakan stuffing. Karena, adanya stuffing akan menjaga bentuk tas,” ungkap Marisa kepada Itjeher.com.

Lalu, jika tas kesayangan kamu di letakan di dalam lemari. Marisa yang merupakan pecinta tas branded ini pun menyarankan agar memiliki  penyerap air.

“Penyerap air itu penting juga ya untuk menjaga tas, karena udara di Indonesia ini kan lembap. Jadi tas akan mudah jamuran. Bisanya tas yang jamuran itu yang kelamaan di simpan di dalam lemari. Untuk menjaganya ya harus ada penyerap air,” tambahnya.

Marisa juga menambahkan bahwa saat ini banyak sekali yang menjual slica gel. Slica gel dapat di letakan di dalam tas agar tidak lembap.

Untuk kamu pecinta tas branded, dapat juga lho mengunjungi bazaar Irresistable branded dari yang preloved sampai koleksi terbaru  di Walking Drum, jalan Patiunus F4 pada tanggal 18 Mei sampai 13 Juni mendatang.

Penulis  : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here