Koleksi Tas BYO Yang Selalu Unik dan Berbeda

0
921
foto : instagram/byo. itjeher.com.

Salah satu produk mode lokal yang sudah dikenal di kalangan anak muda, Byo, kembali menampilkan koleksi baru yang unik dan tidak biasa. Tommy Ambiyo yang ada dibalik keberadaaan label tas ini mengungkapkan bahwa tas merupakan suatu elemen yang bisa bersinergi dengan penampilan untuk membuat seseorang tampak lebih menarik.

Obsesi tersebut menuntun Tommy Ambiyo untuk mengeksplorasi kualitas material, bentuk, dan proporsi dari sebuah tas. Dan ia ingin membuat tas menjadi produk yang tidak hanya dapat melengkapi tampilan namun dipakai dengan hati, artinya seseorang harus bisa memahami proses pengerjaan sebuah karya melalui proses kreatif.  Berawal tahun 2012, ia mencari inspirasi ke Jawa dan melihat produksi anyaman. Dan akhirnya, sistem anyaman yang berbentuk modular menjadi pilihan Tommy untuk koleksinya. Hingga kini, tas BYO sangat laku dipasaran dan diminati banyak kalangan.

foto : instagram/byo. itjeher.com.

BACA JUGA :

Koleksi Piala Dunia 2018 dari Louis Vuitton

Balenciaga Keluarkan Kaos Terbaru yang Sukses Menyita Perhatian Publik

Cara Mudah Merawat Tas Kesayangan Kamu Agar Tidak Mudah Rusak

foto : instagram/byo. itjeher.com.

Pada awal tahun 2018, Tommy kembali memperkenalkan BYO Fall Collection 2018. Kali ini BYO menghadirkan tas yang terinspirasi dari gambar sel saraf, mikororganisme, dan arsitektur modular. Hadir dalam beberapa koleksi, mulai dari clutch formal hingga sling bag yang edgy, koleksi BYO kali ini cocok untuk dipadukan dengan beragam gaya pilihan. Dan warnanya pun sangat beragam, namun terlihat bermain dengan nuansa tanah seperti kuning, abu-abu, coklat dan krem.

Koleksi terbarunya ini bisa kamu dapatkan di website b-yo.com atau melalui line : byoinfo.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here