Indonesia Siap Dilirik Dunia dengan Jakarta Modest Fashion Week 2018

0
430
Jakarta Modest Fashion Week 2018. itjeher.com

Perkembangan dunia fashion tidak hanya dirasakan di kancah internasional saja, melainkan Indonesia pun turut menjadi saksi perkembangan modest fashion yang ada. Hal ini terbukti dari banyaknya desainer tanah air yang go international. 

Melihat hal tersebut, rupanya kini Indonesia siap tersenyum lebar. Pasalnya, Indonesia mendapat kesempatan menjadi tuan rumah untuk acara fashion terbesar, Modest Fashion Week. Setelah mendulang kesuksesan di Istanbul, London dan Dubai, kini Modest Fashion Week resmi telah tiba di Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Jakarta.

Jakarta Modest Fashion Week 2018. itjeher.com

Dibentuk oleh Think Fashion dimana, sebagai pemiliki brand Modest Fashion Week, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) akan digelar di Gandaria City pada 26-29 Juli 2018 mendatang. Menurut Franka Soeria, Founder dari Modest Fashion Weeks Global, Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) ini akan menghadirkan sederet desainer lokal dan desainer internasional.

BACA JUGA :

Shafira Sajikan Peragaan Busana di Braga Bandung

Desainer Indonesia, Monica Ivena, Menampilkan Karyanya di Shanghai

“Jakarta Modest Fashion Week menggandeng puluhan desainer lokal dan desainer internasional yang akan menampilkan lebih dari 25 fashion show, 50 brand booth dan diperkirakan akan menyedot ribuan pengunjung,” ungkap Franka di Gandaria City, Jakarta Selatan, pada hari kamis tanggal 7 Juni 2018.

Franka menambahkan bahwa,Think Fashion bersama dengan Markamarie Creative sebagai local partner, bekerjasama dengan METRO Department Store menghadirkan #JMFW Points di beberapa titik di METRO di Indonesia. Sehingga, adanya kolaborasi ini dapat memberikan manfaat positif bagi berlangsungnya fashion show yang bersekala internasional ini.

Jakarta Modest Fashion Week 2018. itjeher.com

Selain itu, Scesilia Febiana selaku Head of Marketing Communication, PT Metropolitan Retailmart  juga mengungkapkan bahwa, “#JMFW Points menghadirkan rancangan puluhan desainer yang terlibat pada Jakarta Modest Fashion Week. Dimana, desainer yang berpartisipasi yaitu Medina Zein, Anggia Handmade, 2 Madison Avenue, Markamarie, Hijab Sabine, dan Sofie.”

Tidak hanya itu saja, Perjalanan Jakarta Modest Fashion Week tidak lepas dari kehandalan Markamarie Creative sebagai local partner di Indonesia. Di tangan Markamarie, Indonesia diperkenalkan kepada dunia secara lebih mendalam lagi dan turut berperan aktif dalam perspektif industri dan bisnis.

Penulis : Putri Ayu Utami

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here